Acer Liquid Jade yang telah secara resmi mendarat di tanah air mendapat banyak pujian dari para penggunanya. Pasalnya produk terbaru Acer ini mengusung konsep seni modern yang dinilai sangat menarik oleh banyak kalangan. Oleh karena itu, tidak heran jika meskipun belum lama diluncurkan smartphone besutan Acer ini sudah memiliki penggemar dengan jumlah yang cukup fantastis.

Apa hubungannya seni dengan smartphone? Semenjak pertama dirilis Acer seri Liquid Jade ini sudah banyak mendapat pengakuan sebagai smartphone tercantik. Hal tersebut didukung karena adanya desain body yang ramping dengan ketebalan hanya 7,5 millimeter. Terlebih lagi tampilan tersebut dilengkapi dengan adanya lekukan-lekukan seksi yang memunculkan kesan halus ketika di genggam membuatnya terlihat semakin mewah dan dinamis.

Pada bagian belakang dari Acer Liquid Jade, terdapat lensa dengan ukuran yang cukup besar. Dimana itu merupakan andalan dari kamera 13 megapixel yang diusungnya. Selain itu, dapat juga dijumpai sebuah lampu flash pada bagian kiri atas serta speaker pada sisi tengah bawah. Tampilannya yang elegan tersebut semakin lengkap dengan adanya Corning Gorilla Glass 3 di permukaannya. Dengan menerapkan konsep unibody, Acer juga menempatkan slot kartu SIM pada sisi kanan Jade. Ketika slot tersebut dibuka maka pengguna akan menemukan dua buah slot kau SIM nano. Jika hanya salah satu saja yang digunakan, maka slot lainnya dapat dimanfaatkan sebagai tempat microSD. Itulah mengapa Jade pantas mendapatkan julukan sebagai mahakarya seni.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKebijakan Reksadana Syariah Schroders Indonesia
Artikel berikutnyaTiket Murah di Ezzy Travel
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.