Seiring perjalanan dunia yang semakin maju dengan produk – produk yang berhubungan dengan teknologi, dunia kecantikan juga ikut maju dengan memberikan produk – produk kecantikan terbaru. Terbukti banyak sekali saat ini brand ternama mengeluarkan produk – produk unggulannya dengan bahan – bahan alami. Salah satunya adalah brand ternama CITRA. Citra hadir dengan produk – produk unggulannya dengan mengenepankan kebutuhan wanita – wanita Indonesia. Melihat dari cuaca di Indonesia yang semakin panas, maka citra membuat produk yang dapat membantu para wanita Indonesia untuk mempercantik kulit yang salah satunya adalah mengatasi kulit belang.

Seperti yang kita ketahui, saat ini banyak wanita Indonesia yang mengalami masalah belang pada kulit. Hal ini tentunya akan mengganggu penampilan seorang wanita. Memang di siang hari, di waktu kerja anda tentu tidak boleh mengeluh karena panasnya matahari. Karena fokus kerja harus diutamakan. Maka dari itu citra menghadirkan produk baru yaitu CITRA FRESH RADIANCE yang dapat membantu anda menangkal radikal bebas dan juga menjaga kulit wanita agar tetap sehat dan cerah. Produk ini menggunakan bahan alami, yaitu terbuat dari teh hijau dan juga daun mint yang membuat anda merasakah sensasi dingin dan juga segar walaupun di siang hari. Namun jika anda ingin mencoba sendiri, anda bisa membuatnya menggunakan bahan alami seperti teh hijau untuk anda jadikan scrub.

Bahan yang diperlukan antara lain 1 sdm bubuk teh hijau, 1 cangkir gula pasir, dan ½ cangkir minyak kelapa. Siapkan mangkuk, lalu aduk rata semua bahan di mangkuk tersebut. setelah tercampur tinggal anda ambil sedikit demi sedikit lalu oles di kulit yang kering atau belang. Setelah kering, tinggal anda bilas menggunakan air bersih untuk menghilangkan scrub. Tepuk – tepuk kulit menggunakan handuk agar airnya hilang. Jangan membuasakan menggosok kulit karena dapat membuat kulit iritasi.

Namun jika anda ingin yang sudah jadi anda tinggal membeli CITRA FRESH RADIANCE untuk mempercantik kulit anda dan juga mengatasi kulit belang. Semoga bermanfaat.

Facebook Comments