"hotel murah yang ada di bandung"

Kota Bandung dikelilingi oleh pegunungan, sehingga wujud morfologi wilayahnya seperti sebuah mangkuk raksasa, secara geografis kota ini terdapat di tengah-tengah provinsi Jawa Barat, dan berada pada ketinggian ±768 m diatas permukaan laut, dengan titik paling tinggi berada disamping utara dengan ketinggian 1.050 meter diatas permukaan laut serta sebelah selatan adalah kawasan rendah dengan ketinggian 675 meter diatas permukaan laut.

Kota Bandung dialiri dua sungai utama, yakni Sungai Cikapundung serta Sungai Citarum beserta anak-anak sungainya yang biasanya mengalir ke arah selatan serta bersua di Sungai Citarum. Dengan keadaan yang demikian, Bandung selatan benar-benar rawan pada persoalan banjir terlebih pada musim hujan.

Keadaan geologis serta tanah yang ada di kota Bandung serta sekitarnya terbentuk pada zaman kwartier serta memiliki susunan tanah alluvial hasil letusan Gunung Tangkuban Parahu. Type material dibagian utara biasanya adalah type andosol begitupun pada lokasi dibagian tengah serta barat, sedang lokasi dibagian selatan dan timur terdiri atas sebaran type alluvial kelabu dengan bahan endapan tanah liat.

Semetara iklim kota Bandung di pengaruhi oleh iklim pegunungan yang lembab serta sejuk, dengan suhu rata-rata 23.5 °C, curah hujan rata-rata 200.4 mm serta jumlah hari hujan rata-rata 21.3 hari per bulan.

Tempat Menarik Di Bandung
Sari Ater Hot Spring, Object wisata yang satu ini nyatanya bukan sekedar popular di Bandung saja, tetapi juga terhitung dalam kelompok wisata yang popular di Indonesia, diantara demikian banyak jejeran tempat wisata Indonesia. Wisatawan yang datang bertandang menuju Sari Ater Hot Spring bisa nikmati sumber mata air panas yang sudah disajikan berbentuk suatu kolam dan kamar rendam yang mempunyai design unik menyebar pada bagian-bagian lokasi wisata Sari Ater ini.

Kebun Strawberry, Ditempat ini Anda bisa dengan cara segera menuai buah strawberry dengan tangan Anda sendiri yang ada di perkebunan. Sembari memetik strawberry, Anda bisa melihat indahnya panorama sekitar di daerah Lembang Bandung Selatan seperti alam pesawahan, kebun teh serta juga pegunungan. Udara fresh sudah menjadi ciri khas dari kawasan Bandung selatan serta bakal menemani Anda sepanjang dalam sistem pemetikan tengah Anda lakukan. Disini Anda dapat memperoleh keindahan situasi alam yang tenang, nyaman serta demikian tentram.

Hotel Murah Di Bandung
Ada ratusan hotel murah yang ada di bandung, setiap akhir pekan hotel-hotel di Bandung selalu penuh. berikut adalah daftar hotel murah yang bisa saya berikan :

1. Hyatt Regency Hotel
Jln. Sumatera No. 55, Bandung 40014, Jawa Barat, Indonesia. Phone : +62 22 421 1234, situs : www.bandung.regency.hyatt.com, e-mail : bandung. regency@hyatt.com
2. Padma Hotel Bandung
Jl. Rancabentang No. 56-58 Ciumbuleuit, Bandung 40142, Jawa Barat, Indonesia. Phone : +62 22 203 0333, situs : www.padmahotelbandung.com, e-mail : reservation@padmahotelbandung. com
3. Grand Royal Panghegar Hotel
Jl. Merdeka No. 2 Bandung 40111, Jawa Barat, Indonesia. Phone : 022 – 4232286, Fax no : 022 – 4231583, situs : www.grandroyalpanghegar.com.

Tips Booking Hotel Di Bandung
Tentukan Lokasi Strategis, System on-line mempermudah Anda untuk mengecek lokasi hotel dengan cara gampang dapat dengan GPRS. Anda dapat sekalian mencari tahu lokasi-lokasi wisata di dekat hotel yang sekirangya dapat Anda kunjungi. Untuk tahu tingkat kenyamanan hotel Anda dapat membaca review tamu hotel yang sempat bertandang pada mulanya. Tingkat kenyamanan disini bukan sekedar meliputi kenyamanan hotel didalam hotel saja namun kenyamanan lingkungan seputar hotel. Bila hotel terdapat di lokasi yang strategis dekat dengan obyek wisata, pusat oleh-oleh, gampang menjangkau transportasi umum, serta aman dari tindak kriminalitas tentunya bakal nyaman untuk berlibur Anda.

Facebook Comments