Berapa skor pertandingan Piala Dunia Tadi malam? mungkin itu pertanyaan anda sekarang, karena piala dunia kali ini berlangsung dari tengah malam sampai pagi hari mungkin banyak dari penggemar bola jatuh ketiduran. Lagian kalau begadang stiap hari dan pagi harinya kerja badan akan drop banget.

"Cara Nonton Piala Dunia di Parabola"

Nah dalam post ini kami akan mencoba merangkumkan untuk anda hasil pertandingan semalam yang akan terus di update setelah pertandingan selesai.

16-17 Juni 2014
Skor Jerman – Portugal = 4-0
Skor Nigeria – Iran         = 0-0
Skor Amerika – Ghana   = 2-1

17-18 Juni 2014
Skor Belgia-Aljazair = 2-1
Skor Brazil-Meksiko = 0-0
Skor Korea Selatan-Rusia = 1-1

18-19 Juni 2014
Belanda-Australia = 3-2
Spanyol-Chile = 0-2 (spanyol Angkat koper/Tersingkir)
Kroasia-Kamerun = 4-0
Pertandingan pada malam ini sangat menarik sekali, di pertandingan pertama Belanda vs Australia berjalan seru dengan saling balas serangan, persaingan yang ketat membuat pertandingan sangat enak untuk ditonton, skor akhir 3-2 untuk Belanda. Sementara di pertandingan kedua drama yang melelahkan untuk spanyol yang berakhir dengan tersingkirnya mereka oleh chile. Sementara di pertandingan ketiga kroasia sukses membungkam kamreun 4 gol tanpa balas.
 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaCara Memasukan Biss Key di Berbagai Merk Receiver
Artikel berikutnyaJadwal Pertandingan Piala Dunia Nanti Malam
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.