Bulan Ramadhan sebentar lagi dan otomatis Hari Raya lebaran juga semakin dekat, nah identik nya nih kalau lebaran ya mau enggak mau pasti belanja baju baru. Memang sih Lebaran enggak harus pakai baju baru,Tapi kalaupun enggak beli baju pasti lebaran nya berasa ada yang kurang ya hiihi,.. Baju buat berlebaran pria yang khas adalah Baju Busana Muslim Koko, dipakai pas ke mesjid dan bersilaturahmi berkeliling ke saudara sama tetangga di hari raya tuh pasti nya bakal nambah nuansa lebaran.

Aku tuh suka pakai baju koko yang simple dan enggak terlalu banyak motif, masa anak muda pakai baju yang banyak motif nya dan warna nya ngejreng nanti saingan dong sama ibu-ibu hihi. Trus suka banget yang berbahan katun karena bakalan adem pas dikenakan. Baju koko ini nantinya kan tidak hanya dipakai untuk hari raya saja, tetapi bisa juga dipakai untuk menghadiri acara-acara keagamaan ataupun bisa dipakai saat kita ke acara pertemuan warga. Jadi memilih yang nyaman dipakai itu sangat penting dan harus diperhatikan.

"Belanja Busana Muslim"
Berdesakan saat membeli baju lebaran

Sementara itu Belanja baju di musim lebaran itu memang sesuatu banget dan sangat penuh perjuangan, bayangin aja deh karena hampir semua orang menyerbu pusat-pusat perbelanjaan untuk membeli baju baru untuk lebaran alhasil hampir semua toko dan mall penuh. Apalagi disaat seperti itu toko-toko saling berlomba memberi iming-iming diskon. Pokoknya nih, menjelang lebaran mall itu bukannya tambah sepi malah tambah rame. Mall jadi berasa kayak kerumunan orang tawuran, udah rame, rusuh lagi gara-gara diskon. Kalo kita lagi di keadaan kayak gitu buat nafas aja udah syukur-syukur..

Apakah nyaman belanja seperti itu? kalau aku sendiri sudah hampir kapok berdesak-desakan untuk hanya sekedar membeli baju, karena yang ada malah tergesa-gesa gak nyaman dan pada akhirnya beli sekena nya aja. Fiuh, dengan kejadian seperti itu, untuk tahun ini seperti nya aku mulai melirik untuk berbelanja Busana Muslim secara online, dan ada satu online shopping yang menyita perhatianku yaitu di Zalora.co.id, itu lho online shop yang mengkhususkan diri menjual pakaian dan sudah terkenal terpercaya banget. Zalora sudah hadir di Singapura, Indonesia, Malaysia & Brunei, Filipina, Thailand, Vietnam dan Hong Kong dan Menawarkan koleksi lebih dari 500 merek lokal dan internasional dan desainer.

"Belanja Busana Muslim Pria Zalora"
Koleksi Baju Muslim pria Zalora

Lihat deh gambar Baju muslim pria di samping ini. Menurutku baju nya keren banget, dengan motif yang tidak terlalu mencolok, warna nya kalem dan bahan katun nya pasti bakal nyaman dipakai walaupun saat cuaca panas. Jika dilihat disana terpampang bahwa kita akan mendapatkan Pengiriman Gratis, wah jadinya kita tidak perlu was-was untuk over budget walaupun tempat tinggal kita jauh. Dan asyiknya lagi, tersedia juga fitur pembayaran secara COD ( Cash on Delivery) alias pembayaran di tempat yang artinya kita hanya akan membayar saat barang kita sudah sampai di depan mata kita, tentunya hal ini akan membantu kamu yang masih merasa ragu-ragu dan pertama kali berbelanja online, kamu gak usah takut lagi ~_*.

"Belanja Busana Muslim Wanita Zalora"
Koleksi Baju Muslim Wanita Zalora

Berbelanja secara online tentu lebih banyak keunggulan nya daripada berbelanja secara langsung di toko pakaian,karena kita akan memiliki waktu yang lebih nyaman tidak perlu berpanas-panas, tidak perlu berdesakan, tidak perlu repot-repot parkir yang kita butuhkan hanyalah koneksi untuk berinternet. Hasilnya akan beda banget loh kalau kita memilih pakaian dengan suasana nyaman di rumah sendiri ketimbang memilih di toko dengan suasana nya yang udah bikin bete.

Ah, berbelanja Busana Muslim Zalora Indonesia bakal membuat acara belanja baju lebaran kali ini akan berbeda , selamat tinggal berdesakan karena sekarang aku cukup melakukan semuanya dari depan laptop saja ^__^

Facebook Comments