Software Point of Sales Online Omega POS Cloud – Bagi anda para pelaku usaha pengawasan dan kotrol bisnis menjadi sangat vital bagi kelangsungan usaha itu sendiri, terlebih jika anda yang mempunyai banyak cabang usaha di berbagai kota menjadikan sisi pengawasan sebagai fokus utama. Jika mungkin saat ini anda harus secara manual mengunjungi cabang cabang usaha tersebut jelas sangat melelakan dan mengahbiskan waktu, nah saat ini ada sebuah software yang akan membantu pengawasan unit usaha anda dengan sistem real time dan terkoneksi dengan berbagai perangkat.

Program POS Online Indonesia Omega POS Cloud adalah software yang mempunyai kemampuan untuk melakukan pengawasan terhadap unit usaha anda. Dengan menggunakan software online Omega Cloud POS, maka setiap aktifitas point of sale, kendali, hingga pengawasan bisnis secara penuh, bisa kita lakukan secara mobile, online, realtime, dan aman. Software Omega Cloud POS, siap dan bisa digunakan, untuk 2 kategori bisnis, yaitu: sebagai software bisnis retail, serta sebagai sebuah software bisnis makanan dan minuman.

"Software Omega POS Cloud"
Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

Software Omega POS Cloud memungkinkan anda untuk dapat terhubungkan dengan database dari setiap cabang usaha, franchise atau waralaba yang tersebar diberbagai wilayah, daerah, kota, provinsi hingga antar negara secara online-realtime, aman, dan terpusat pada cloud server Omegasoft, selama 24 jam non-stop. Dan kabar baik nya adalah Sofware Omega POS Cloud ini sepenuhnya bisa dan siap untuk digunakan pada berbagai perangkat komputasi, ataupun perangkat mobile, mulai dari: Tablet PC, Computer Server, Smart PC, Netbook, Laptop, POS Computer / Mesin POS, Mobile POS, dan masih banyak lagi jadi anda tidak akan merasa kesulitan dengan akses dan alat saat ingin menggunakan software POS ini.

Omega Soft sudah memiliki pengalaman lebih dari 8 tahun dalam mengembangkan sistem informasi dan komputansi. Dengan latar belakang yang panjang tersebut menjadikan Omega sebagai penyedia sofware terpercaya dengan kualitas yang bagus. Dengan layanan Omegasoft Software Akuntansi, Stok, POS dan Cloud Indonesia Bahkan Omegasoft berani memberikan experience kepada setiap pelanggan dengan pelayanan purna jual selama seumur hidup, untuk setiap pembelian lisensi software dari Omegasoft.

"Software Point of Sales Online Omega POS Cloud"

Waktu anda yang berharga kini akan dapat dinikmati dengan baik , Apakah anda sedang liburan, dalam perjalanan kerja, sedang tidak enak badan, ataupun menikmati waktu bersantai dirumah bersama keluarga, itu bukan suatu masalah. Karena, dengan menggunakan layanan cloud computing 2.0 dari Omegasoft, kendali dan pengawasan aktifitas bisnis secara penuh, bisa anda lakukan, dimanapun dan kapanpun anda butuhkan. Jangan ragu lagi untuk segera mendapatkan kemudahan itu bersama Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

Facebook Comments