Game di Android merupakan sesuatu hal yang tidak bisa dipisahkan, kehadiranya menjadikan smaprtphone android lebih meriah dan tidak membosankan. Salah satu genre game yang dimainkan oleh banyak orang adalah game balapan/racing. Sensasi ngebut dan menjadi nomor satu tentunya siapa yang tidak ketagihan bukan?? , nah game balapan apakah yang terbaik untuk kamu instal di Smartphone android kamu , simak ulasan kami disini.

1. Real Racing 3

Real Racing 3 adalah salah satu game racing terbaik dengan suguhan grafis terbaik,Mode balapan nya banyak, mendukung kustomisasi serta dapat bermain secara online. Game ini berkonsep Freemium yang artinya dapat di unduh gratis namun menawarkan pembelian item di dalam aplikasi atau in-app purchased. Jika kamu mencari game racing yang realistis maka berhenti mencari Real Racing 3 adalah game racing terbaik yang bisa kamu dapatkan.

2. Asphalt 8

Asphalt merupakan seri game balapan yang sudah sangat dikenal, nah untuk Asphalt 8 ini mempunyai gameplay dan grafis yang sangat bagus namun inti dari Asphalt 8 adalah aksi jalanan liar dengan full action. kamu akan menemukan berbagai cabang jalan, truck yang terguling di jalan dan banyak lainnya. Cocok sekali bagi kamu yang mencari game action racing.

3.  Need For Speed Most Wanted

Siapa yang tidak kenal dengan game-game Balapan NFS? baik di smartphone ataupun konsol game NFS memiliki penggemar nya sendiri. untuk Android NFS Most wanted jeelas adalah game racing yang berkualitas. Namun kalo ini Need For Speed datang dengan gaya yang lebih casual sehingga kamu tidak akan menemukan banyak kustomisasi.

4. Raging Thunder

 game ini akan memberikan perasaan yang sangat nyata ketika anda mengendarai mobil di trek balapan, ini dikarenakan kualitas grafik yang luar biasa. Anda dapat membuat profil Anda sendiri dalam permainan, memilih jenis race termasuk race cepat, arcade, kejuaraan dan waktu.

5. Death Race

Balapan meraih nomor satu dengan jalanan yang brutal dan menembak lawan seperti film death race. Kualitas grafisnya sangat baik, mode gamenya cukup banyak dan elemen racingnya masih terasa, Death Rally adalah salah satu game action racing terbaik yang pernah ada.

6. Reackles Racing

Reckless Racing 2 memang game yang sudah sedikit lama, namun tidak banyak game yang bisa menyaingi tingkat keseruan game ini. Pada dasarnya Reckless Racing 2 adalah top down racing dengan berbagai fitur yang setara dengan fitur game racing normal atau bahkan konsol. Kontrolnya yang akurat dan grafisnya yang sangat mantap membuat Reckless Racing 2 berada dalam list ini. Must have!

Lalu game balapan apakah yang menjadi favorit mu? adakah game kamu belum ada di list di ata? yuk berbagi pengalaman dengan meninggalkan komentar kamu di postingan ini.

Facebook Comments