Manfaat Lotion Malam, Memiliki kulit tubuh yang cantik, lembut dan sehat menjadi dambaan hati siapa saja. Untuk mendapatkan hasil tersebut, maka seseorang harus melakukan perawatan dengan rutin. Penggunaan lotion sebaiknya tidak dilakukan pada pagi dan sore hari saja, tetapi juga malam hari dengan menggunakan lotion malam yang khusus. Pada siang hari, biasanya kita menggunakan lotion untuk menghindarkan kulit dari pengaruh buruk sinar ultraviolet matahari.

"lotion malam citra"

Sementara pada malam hari, pengaplikasian lotion pada kulit sangat penting untuk regenerasi kulit atau peremajaan kulit. Biasanya, walaupun pada siang hari kita sudah menggunakan lotion untuk melindungi kulit, akan tetapi sinar matahari yang panas ditambah dengan debu dan polusi udara akan merusak dan membuat kulit kita kering. Dan di sinilah peran dari penggunaan lotion malam berada. Untuk meremajakan dan menghaluskan, serta melembabkan dengan maksimal kulit yang kering tersebut.

Beberapa Kandungan Penting
Pada malam hari, kulit akan meregenerasi dirinya sendiri. Di sinilah peran penting zat-zat yang berada di dalam sebuah lotion. Zat-zat tersebut akan terserap dengan lebih maksimal, sehingga berbagai macam kebaikan dari lotion bisa dirasakan oleh kulit.Satu hal yang perlu anda lakukan dalam memilih lotion adalah pastikan produk tersebut mengandung ekstrak mulberry dan minyak biji anggur. Ekstrak mulberry dan minyak biji anggur memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit. Pastikan anda tidak melewatkan beberapa menit di malam hari untuk memberikan perawatan maksimal dan menyeluruh pada kulit anda.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaMenu Sehat untuk Tubuh yang Proporsional
Artikel berikutnyaPenyedap Paling Digemari di Indonesia
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.