Simpati TalkMania khusus Madura Dapatkan Bonus Telepon Gratis Selama 150 Menit Setiap Hari

Sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terbaik dan terbesar di Indonesia, Telkomsel yang terkenal akan jaringannya yang kuat, juga sangat terkenal dengan berbagai program-programnya yang menarik dan dapat memberikan kemudahan untuk para pelanggannya.

Program tersebut Telkomsel luncurkan dan tawarkan dengan tujuan para pelanggan dapat lebih menikmati kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi dan akan selalu tetap setia menjadi pelanggan Telkomsel. Program yang diluncurkan dan ditawarkan oleh Telkomsel tidak hanya dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel yang berada di kota-kota besar, namun juga dapat dinikmati oleh para pelanggan Telkomsel yang berada di Pulau kecil seperti Madura.

Bagi Anda pelanggan Telkomsel yang menggunakan kartu Simpati dan berada di Madura, saat ini dapat lebih menikmati kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi dengan adanya sebuah program layanan Pulsa Gratis dari Telkomsel khusus untuk Anda pelanggan Simpati yang berada di Madura yang bernama Simpati TalkMania khusus Madura.

Dengan jaringannya yang juga luas serta ditambah dengan adanya program Simpati TalkMania khusus Madura dari Telkomsel, saat ini Anda yang berada di Pulau terkecil di Indonesia yaitu Madura, dapat ikut serta menikmati kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi yang juga dirasakan oleh seluruh pelanggan Telkomsel yang berada di kota-kota lainnya. Hanya dengan tarif Rp. 1.250,- per hari, Anda dapat langsung menikmati layanan Pulsa Gratis dari program Simpati TalkMania khusus Madura dengan total waktu bicara selama 150 menit per harinya, dengan pulsa minimum yang Anda miliki setelah aktivasi adalah sebesar Rp. 5.000,-.

Untuk dapat menikmati bonus bicara dari program Simpati TalkMania khusus Madura ini, Anda terlebih dahulu harus melakukan aktivasi melalui sms dengan format TM(spasi)MADURA, lalu kirim ke 8999. Untuk waktu pendaftaran aktivasi program Simpati TalkMania khusus Madura berlakuk mulai pukul 01:00 sampai dengan 23:30 WIB. Dan untuk waktu penggunaan bonusnya berlaku mulai pukul 01:00 sampai dengan 24:00.

Facebook Comments