ciungtips.com – Trend ponsel android quadcore memang kian menanjak, rupanya hal ini mendorong Polytron yang sudah memiliki seri ponsel android Wizard untuk merilis seri terbaru wizard quadcore Quadra W7450. Untuk para penikmat produk Polytron mungkin sudah terlebih dahulu menggunakan ponsel Polytron seri Wizard twins, maupun wizard Crystal.

Desain.
Polytron Wizard Quadra memiliki Dimensi: 136x66x13mm, full touchscreen; material plastik; port microUSB dan port audio jack 3.5mm; Tombol volume dan tombol power/unlock;  Dibandingkan dengan ponsel android lain nya quadra W7450 terlihat seragam. Body Polytron quadra ini didominasi oleh material plastic, Namun Quadra melapisi bagian back cover dengan lapisan dof sehingga tidak licin saat digenggam dan tidak mudah meninggalkan sidik jari.

Polytron Wizard Quadra W7450
Polytron Wizard Quadra W7450

Layar.
Layar yang digunakan oleh ponsel ini berdimensi 4,5 inci capasitive touchscreen dengan IPS panel dan tekhnologi gorilla Glass yang akan melindungi layar dari scrath. Sayang sekali di Quadra W7450 ini layar nya tidak menggunakan layar Amoled seperti seri wizard crystal, Layar Amoled notabene akan lebih baik daripada Layar TFT yang kini digunakan Quadra.

OS dan Prosesor
OS yang dipergunakan adalah Android Jelly Bean , tergolong setara dengan ponsel-ponsel android terkini lain nya. Prosesor Quad-core 1.2GHz;dipasangkan dengan RAM 1GB . Prosesor quadra  lebih baik daripada seri wizard polytron sebelumnya. Memori Eksternal 4GB dan dapat di ekspansi dengan Memori Eksternal up to 32GB.

Konektifitas dan Multimedia.
Pengalaman berinternet dengan ponsel ini akan lebih baik karena ponsel ini sudah mendukung jaringan HSDPA dan juga ada WIFI yang dapat digunakan mengakses internet di Hotspot. Quadra memiliki Kamera dengan resolusi 8MP dan 1MP untuk kamera depan.  Fitur kamera pada Quadra memiliki fitur yang terbilang lengkap. seperti adanya HDR (High Dynamic Range) LED Flash, Autofocus, face detection, dan masih banyak lainnya seperti: efek,  white balance, exposure, Anti-Flicker dan lainnya. kameranya juga mampu merekam video dengan  dengan resolusi maksimal 1280 x 720 pixel dalam format 3Gp dengan kemampuan 30 fps.

Spesifikasi Polytron Wizard Quadra W7450:

  1. Jaringan: Quadband GSM/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM;
  2. Dimensi: 136,5x67x9,6mm;
  3. Layar: 4.5 inci, TFT Capacitive Touchscreen qHD (960×540 piksel), IPS Panel, Multi-touch, Gorilla Glass;
  4. OS: Android 4.1.2 Jelly Bean;
  5. Prosesor: Quad-core 1.2GHz;
  6. Memori internal: 1GB RAM, 4GB ROM; Memori eksternal: microSD up to 32GB;
  7. Transfer data: HSDPA, EDGE, GPRS;
  8. Kamera utama: 8 megapiksel, auto focus, LED flash, video recorder;
  9. Kamera depan: 1 megapiksel;
  10. Messaging: SMS, MMS, Email, Push Mail, IM;
  11. Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML;
  12. Fitur lain: Google Play Store, Gmail, YouTube, Hangout, A-GPS, Google Maps, Skype, Facebook, Twitter, Audio/video player, radio FM, calendar, calculator, alarm, speakerphone, game;
  13. Baterai: Lithium ion 2100 mAh

Harga Polytron Wizard Quadra W7450
Berapa harga Harga Polytron Wizard Quadra W7450? Berkisar antara Rp 2.499.000,- Rp 2.799.000,-.

Kelebihan
• Prosesor Quad Core
• Bonus lather case dan MicroSD pada paket penjualan
• Layar lebih luas dari pendahulunya
• Kamera 8 MP

Kekurangan
• Layar Tidak Menggunakan AMOLED seperti pendahulunya
• Harga relatif lebih mahal dikelasnya

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPerdana Mentari Super Internet 25 ribu dapat 6GB
Artikel berikutnyaCross A7S Android Dualcore Kamera Mumpuni
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.