Paket Internet Smartfren semakin parah saja, kecepatan internet nya mengecewakan bahkan saat kuota masih ada. Saya yakin banyak diantara para sahabat pengguna smartfren sebenarnya menyimpan kekesalan yang sama. Memilih smartfren sebagai pilihan berinternet dikarenakan menawarkan paket internet unlimited yang relatif lebih murah daripada provider lain. namun dengan kecepatan seperti ini rasanya percuma saja karena akan mubajir dan kesal karena sering gagal menghubungkan ke internet.

Cara Mempercepat Internet Smartfren

Bagaimana cara mempercepat internet smartfren? di beberapa blog dibahas cara mempercepat dengan mengganti DNS, ah tetapi saya tak merasakan perubahan signifikan kalau tidak dibilang tidak ada perubahan sama sekali.

Kebayang deh jika pengguna modem Connex Evdo Rev B tapi kecepatan seperti keong,.. bakal kesel banget kan,.. Smartfren ternyata memberi solusi untuk meningkatkan kecepatan internet nya, hmm apa itu?? yaitu dengan membeli lagi paket Booster!!!

Cara Mempercepat koneksi Internet Smartfren

Paket Speed Booster Smartfren di hargai rp 10.000/hari dan masih saja dibatasi kuota 500Mb ?? bagaimana tertarik? ini mahal banget bro,.. sebelumnya Smartfren pernah menawarkan paket Speed Booster namun kalau tidak salah hanya rp 5000/hari dengan peningkatan speed seharian penuh. Lha ini ya ampun mahal banget… oh ya dan hanya untuk pengguna paket internet smarfren connex neo Unlimited

Jadi lupakan internet cepat smartfren bersiaplah merogoh kocek dalam dalam untuk menikmati speed berlebih,… huaaaaaaaaaa any body help??

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPerawatan Alami Untuk Kesehatan Kulit
Artikel berikutnyaSpesifikasi,Harga Lenovo A706 Android cacthy
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.