Seperti yang kita ketahui Harga blackberry di Singapura dan malaysia berada dikisaran 7 jutaan rupiah. nah bagaimana dengan Harga Blackbery 10 di Indonesia? . Ada kabar baik yang datang dari Telkomsel selaku Operator Seluler terbesar ini menyiapkan paket bundling BlackBerry Z10 dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga pasaran saat ini. Harga spesial ini akan diberikan kepada pelanggan yang lebih dulu melakukan pemesanan lewat sebuah situs online yakni erafone. yang memesan terlebih dulu di situs Erafone akan diberikan cashback Rp 500 ribu. Erafone adalah partner dari telkomsel yang akan memasok Z10 untuk bundling Telkomsel,

Anda bisa menyimak spesifikasi lengkap nya disini ==> Spesifikasi dan kelebihan-kekurangan Blackberry Z10

Pihak Blackberry sendiri akan memperkenalkan blackberry 10 di Jakarta pada tanggal 4 Maret 2013. nah Pre-order bundling Z10 ini baru akan dibuka Telkomsel pada tanggal 5 Maret 2013, atau sehari setelahnya. Sebagai persiapan kabarnya Telkomsel sudah menyediakan sekitar 5.000 unit BlackBerry Z10 yang akan disiapkan Telkomsel untuk bundling dengan harga spesial ini. Jumlahnya kemungkinan masih akan bertambah sesuai permintaan pasar.

BlackBerry Z10 sendiri merupakan satu dari dua smartphone dengan OS BlackBerry 10 pertama yang diproduksi, dan diperkenalkan pertama kali untuk publik pada akhir Januari lalu di New York, AS ,Namun kedatangan nya di tanah air sendiri baru akan dilaksanakan nanti tanggal 4 Maret 2013. Nama besar blackberry masih terasa gaung nya di benak konsumen di indonesia, sehingga Kehadiran ponsel dengan platform OS blackberry terbaru ini bisa dibilang cukup dinantikan para pengguna setia BlackBerry.

Nah, Bagi anda yang juga menantikan gadget ini bisa bernafas lega karena dalam beberapa hari kedepan akan segera mendapatkanya. Dengan harga setelah cashback menjadi Rp 6,5 juta, BlackBerry Z10 yang dibundling Telkomsel bisa dibilang harga terendah di pasaran saat ini.Selamat Menantikan Blackberry 10.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaSpesifikasi,Harga Acer Iconia Tab B1-A71
Artikel berikutnyaIni dia Spesifikasi dan Plus-Minus Blackberry z10
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.