Bencana bisa terjadi kapanpun dan dimanapun, termasuk juga bencana kebakaran. Terlebih di kota besar yang notabene identik dengan pemukiman yang padat serta gedung-gedung tinggi menyebabkan bencana kebakaran rentan terjadi. Namun apabila kita siap siaga menghadapi bencana , maka kerugian-kerugia baik materil maupun jiwa dapat diminimalisir. Kita dapat mencegah dengan cara mempertinggi kewaspadaan dan menyiapkan alat pemadam kebakaran sehingga dapat mencegah peristiwa api kecil menjadi api besar yang kemudian menjadi kebakaran yang besar.

Alat Pemadam Kebakaran Portable Ramah Lingkungan

Akhir-akhir ini kebakaran bahkan tidak hanya menimpa bangunan atau gedung-gedung saja, mobil yang tengah melaju pun bisa saja mengalami kebakaran, masih ingat dengan berita bus transjakarta terbakar? itu merupakan contoh bencana kebakaran yang menimpa mobil,  seperti yang kita ketahui bahwa Mobil tersusun atas bahan-bahan yang sangat rentan terbakar, mulai dari plastik, karet, dan katun. Jika sampai merambat pada bagian tangki bahan bakar akan berakibat lebih fatal lagi karena itu ada baiknya menyediakan alat pemadam kebakaran portable untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

Libratama, pakar perusahaan yang menangani urusan industry maintenance meluncurkan produk pemadam kebakaran portable yang dikemas dalam produk PEE-1 (Portable Fire Extinguisher). Produk pemadam kebakaran persembahan dari perusahaan distributor industrial maintenance ini adalah aerosol pertama yang dipergunakan pada teknologi antariksa Rusia. Aerosol sendiri terbuat dari bahan bakar yang dan tidak mudah terbakar. Aerosol tidak hanya dimanfaatkan dalam hal industrial maintenance, sering kali aerosol justru dimanfaatkan dalam bidang penerbangan roket. Bahan bakar yang dihasilkan aerosol dapat memberikan dorongan tanpa melalui jalur api.

Dengan segala tuntutan zaman yang menuntut segala sesuatunya untuk serba praktis dan canggih, PEE-1 (Portable Fire Extinguisher) muncul sebagai alat pemadam api paling kecil di dunia yang dilengkapi dengan berbagai keunggulan, mulai dari kepraktisan PEE-1 (Portable Fire Extinguisher) yang tidak memerlukan perawatan tahunan, penggunaaan yang mudah, ramah lingkungan, dan aman bagi lingkungan sekitar. PEE-1 (Portable Fire Extinguisher) bahkan tidak meinggalkan bekas setelah proses pemadaman api berlangsung.

Mengenal karakter bencana dan mengetahui cara tepat mengahadapinya merupakan salah satu cara kita meminimalisir bencana, jadi siapkan diri anda dengan alat pemadam dari perusahaan terkemuka seperti Libratama.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaHari Perempuan Sedunia Dirayakan Google Doodle
Artikel berikutnyaSpesifikasi Harga Cross A26 Phablet dual core
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.