Imo menegaskan sebagai produsen ponsel lokal yang mampu menghadirkan tablet-tablet android dengan fitur inovatif namun dengan harga yang relatif murah. Setelah sebelumnya sukses dengan Imo X3,Y-one kini Imo juga memperkenalkan varian baru dari seri Z, yaitu Imo Tab Android Z-7 orion hadir dengan OS terkini android 4 Ice cream sandwich dan prosesor yang sudah dual core membuat kinerja tab Imo ini terbilang powerful dan responsif

Dimensi Layar yang digunakan di tab Orion adalah 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel dan mendukung fitur multi touch sehingga memudahkan anda dalam mengakses tab orion ini,  dengan design slim ramping hanya mempunyai ketebalan 11 mm, dan juga tidak terlalu berat karena hanya 399 gram saja. Bgaimanapun Tablet Imo ini masih nyaman untuk di bawa mobile.

Spesifikasi,Harga Imo Orion 7"

Di sisi multimedia , Orion tidak mengesampingkanya ini terbukti dengan kamera yang tertanam di tablet ini cukup mumpuni yakni dual kamera, dengan resolusi kamera depan 0,3 Mp dan Kamera belakang 8MP, dengan resoludi 8Mp rasa-rasanya setiap moment berharga dapat di abadikan dengan sangat baik. Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger,Facebook, Twitter, Email, Gmail akan mengkoneksikan anda kedunia maya. Selain itu tertanam GPS yang akan memudahkan anda dalam berkendara sehingga terhindar dari kata tersesat. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit

Imo Z-7 orion  memakai prosesor MTK 6577 Dual Core berkecepatan 1 GHz serta RAM 512 GB, IMO Tab Z-7 Orion menyediakan ruang seluas 4 GB yang dapat diekspansi menjadi 32 GB untuk memori penyimpanan . Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android 4 ICS. Untuk urusan konektivitas, karena tablet ini telah didukung dengan jaringan GSM sehingga Anda tidak perlu khawatir karena fitur SMS,Telfon dan Internet dapat mengandalkan jaringan yang bahkan sudah mendukung kanal 3G . Dilengkapi juga dengan koneksi WiFi dan Bluetooth serta port jack audio 3.5 mm dan juga port USB.

plus minus Orion 7
GENERAL Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 HSDPA 900 / 2100
LAYAR Tipe TFT capacitive touchscreen
Ukuran 1024×600 pixel(WSVGA), 7.0 Inch Multitouch
DIMENSI Ukuran/Berat 198x124x11 mm / 399 g
AUDIO Fitur Vibration, Polifonik MP3 Ringtones
Jack 3.5mm jack audio
Speakerphone Ya
MEMORY Internal 4GB ROM, 512MB RAM
Eksternal Slot Micro SD card up to 32GB
DATA 3G HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE Ya
GPRS Ya
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v2.1 with A2DP
Infrared Tidak
USB/Port v2.0 microUSB
KAMERA Primer 8.0 MP, Auto focus,LED flash, geo-tagging
Sekunder VGA
Video Record Ya
BATERAI Tipe Standard battery, Li-Ion 3500mAH
Standby
Talk Time
FITUR OS Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
CPU Dual Core 1 GHz, MTK 6577
Browser HTML, Adobe Flash
GPS Ya, A-GPS
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Java via Java MIDP emulator, Fitur tambahan: Radio FM – SNS integration – Organizer – Document viewer – Predictive text input, Dual SIM.
FITUR LAIN Multiple SIM Dual On GSM
Video Player MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record Ya
TV TV Analog

Harga IMO Tab Orion
Untuk Harga Imo Tab Z-7 orion berkisar antara Rp 1,5-1,7 Jutaan.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaCara Seting Internet dan MMS Axis
Artikel berikutnyaJasa Review Produk Online
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.