Kelebihan – Kekurangan Spesifikasi Sony Experia Z 

Sony sudah terkenal sebagai merk ternama dan diperhitungkan sebagai jaminan kualitas yang mumpuni, tengok saja bagaimana Layar TV nya paling jernih, Suara Walkmannya mengagumkan. Ketajaman kameranya luar biasa. Seolah ingin menyatukan semua kelebihanya itu sonny merilis SONy Experia Z ponsel pintar dengan segudang fitur unggulan.

Design nya begitu impresif. Degan Tombol power-nya yang tidak biasa, menonjol di sisi kanan ponsel. Di sekeliling ponsel ini tidak terdapat celah atau lubang udara. Setiap port konektor dilengkapi dengan penutup yang berkualitas. Dengan ini juga Sony Experia Z  diperkenalkan sebagai ponsel anti basah, bisa dibersihkan dengan air, bahkan bisa bertahan di air kedalaman satu meter.

Lanjut ke tampilan Layar, anda akan disuguhi layar HD penuh yang tajam dan sangat cerah. dengan tekhnologi BRAVIA® TV memberi Anda kualitas yang sama seperti yang Anda harapkan dari TV HD berkualitas tinggi. Layar Reality Display HD penuh 5″ juga memiliki kerapatan piksel yang tinggi 443 piksel tiap inci, untuk gambar yang tajam dan kecerahan yang superior. Dan dengan jangkauan warna yang lebih luas, memberi Anda spektrum warna terlebar, sehingga dapat menampilkan setiap detail dalam warna yang hidup.

Kamera 13 megapiksel dengan tkhnologi Exmor RS™ for mobile membuat kamera yang menangkap gambar yang detail dengan bintik gambar rendah bahkan dalam kondisi cahaya yang kurang baik.  Ketika Anda ingin memotret aksi berintensitas tinggi, nyalakan mode burst. Dengan mode burst, Anda dapat memotret gambar sebanyak-banyaknya dengan 10 frame per detik dan resolusi 9 MP. Bahkan Kamera Sony Experia Z dapat digunakan untuk menghasilkan foto dan video yang tajam, bahkan dalam suasana basah atau berdebu.

Tampilan yang baik serta fitur yang inofativ akan terasa jika disandingkan dengan dukungan prosesor yang mumpuni, Sony Experia Z memanfaatkan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ S4 Pro yang bertenaga. Prosesor quad core tersebut memberikan performa dan kecepatan maksimal menjalankan banyak aplikasi bersamaan. di sisi graphic Experia Z mempercayakan nya kepada Adreno 320 game 3D yang paling baru dan dengan tampilan visual yang mengagumkan di klaimdapat di eksekusi dengan lancar.

Harga Experia Z
Bulan depan secara resmi Experia Z akan masuk ke Tanah air, harga mungkin berada di kisaran 6-7 jutaan rupiah, kita tunggu saja bulan depan kemunculan Experia Sony paling anyar ini.


experia z

experia

prosesor experia z

Facebook Comments

Artikel sebelumyaReview & Harga Nokia Lumia 620 Windows Phone
Artikel berikutnyaTips Belanja Baju Anak Secara Online
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.