Partai Nasdem melakukan cara yang tidak biasa untuk lebih mendekatkan partai ke masyarakat, yakni dengan merilis smartphone android ‘NasDem Phone’ ponsel ini sendiri pertama kali dikenalkan serta dijual di sela-sela arena Kongres Partai itu di Jakarta Convention Center, Sabtu lalu.

tidak tanggung-tanggung bahkan Nasdem merilis dua tipe smartphone sekaligus , yakni tipe ND950 dan ND930.

  • Versi yang pertama disebut (ND950) hadir dengan mengusung sistem operasi Android yang dilengkapi dengan dengan sejumlah fitur utama antara lain, support dual-SIM, konektivitas HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth, kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan sekelas 2 megapiksel.
  • Dan Type kedua ND930, walaupun hadir dengan mengusung sistem operasi Android dan fitur dual-SIM, di beberapa sektor tipe ini memiliki perbedaan dengan ND950. Di mana ponsel ini hadir dengan GSM GPRS, dual sim standby, kamera belakang 3.2 megapiksel, kamera depan 0.3 megapiksel, konektivitas Wi-Fi, dan FM Radio.

Secara umum ponsel NasDem Phone sama seperti ponsel android lainya namun yang istimewa adalah adanya aplikasi, seperti ‘NasDem Messenger’, ‘NasDem Chat’, dan aplikasi lainnya yang akan memudahkan kader Nasional Demokrat saling terhubung.
Fitur NasDem Messenger, memiliki fungsi serupa dengan WhatsApp di smartphone berbasis Android. Uniknya, pada fasilitas ini terdapat semua kontak kader NasDem. Mulai dari pengurus inti hingga kader di jajaran paling bawah.

Dikutip dari PULSAonline , Nasdem Phone ND950 dijual dengan harga normal Rp 2,5 juta, sedangkan ND930 Rp 1,5 juta. Sementara selama kongres, ponsel ini dijual dengan harga promo, yakni ND950 Rp 1,9 juta dan ND930 Rp 999.000 untuk 1000 pembeli pertama.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaAlamat Servis Center Advan seluruh Indonesia
Artikel berikutnyaReview Spesifikasi,Harga Smartfren Andromax-U
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.