Mito S500 Jam Tangan Hape? atau Hape jam Tangan?? gadget satu ini memang benar-benar ada dan di produksi masal, mungkin meniru tokoh detektif?? hmm . Mari kita lihat spesifikasi lengkap ponsel jam tangan ini.

Dari sisi design, Memang hal ini bukanlah hal yang aneh, dikarenakan sebelumnya sudah ada watchphone yang juga dapat berkomunikasi seperti NeotitanZ, KNK, dan Aoke Watch Phone serta Q8 Mobile Watch. Mito S500 sendiri berdimensi 73.2 x 47 x 16.2 mm dengan fitur resistive touchscreen di layar berukuran 1.44 inci

Tersedia pula fitur hiburan didalamnya yaitu MP3/MP4 player dan Radio FM yang dapat kita nikmati kapanpun dan dimanapun. Suaranya pun tak kalah mantap dengan handphone lain. Kita juga akan mendapatkan Bluetooth earphone secara cuma – cuma alias gratis pada paket penjualan. Earphone itu sendiri bukan hanya berfungsi untuk mendengarkan lagu saja, kita pun dapat memanfaatkannya untuk fungsi telepon.

Watchphone ini juga mendukung fungsi SMS. Selain fungsi standar tersebut, Mito S500 Watchphone ini juga masih dibekali beberapa fasilitas menarik lain yakni kamera berkekuatan VGA. Untuk penyimpanan file, ponsel jam tangan ini menyediakan slot ekspansi berjenis microSD.

Spesifikasi Mito S500 :

Jaringan : GSM Dualband (900/1800 MHz)
Dimensi : 73.2x47x16.2mm
Layar : 1.44 inci, TFT Touchscreen
Memori : 32MB, slot microSD card
Konektivitas : Bluetooth, 5 Pin USB Earphone
Fitur lain : Kamera VGA, MP3/MP4 player, radio FM, Speaker, Free Bluetooth earphone dan Stylus
Baterai : Lithium ion 400 mAh
Warna : Hitam, Merah, Putih

Harga Mito S500

Untuk harga Mito S500 berada dikisaran harga 400 ribuan.

Untuk Harga 400 ribuan, Jam tangan Ponsel Mito ini bisa dijadikan referensi. Fitur earphone Bluetooth sedikitnya menambah nilai plus. silahkan dipertimbangkan

Facebook Comments