Ost dari setiap perhelatan olahraga sering kali membuat perhelatan itu sangat meriah, pun begitu dengan Piala Eropa 2012 ini, Lagu berjudul Endless Summer yang dinyanyikan Oceana Mahlmann resmi dipilih UEFA sebagai soundtrack resmi Euro. Penyanyi yang kerap membawakan lagu yang beraliran soul, reggae, dan funk ini adalah wanita keturunan Jerman dan Afrika-Karibia, kelahiran 23 Januari 1982 di Hamburg, Jerman.

Ost Euro 2012 Oceana Endless Summer Youtube

Endless Summer terpilih menjadi official song Piala Eropa tahun ini setelah UEFA berhasil menyeleksi ratusan lagu lain. Lagu yang bercerita tentang harapan kebahagiaan yang tidak terputus dengan gambaran musim panas yang ceria dan penuh warna ini.

Sepak bola dan musik adalah media yang bisa mempersatukan banyak orang di seluruh penjuru dunia, adanya persamaan rasa dalam merasakan emosi yang membawa fans sepak bola untuk menari bersama dalam alunan irama musik.,..

selamat menikmati bulan sepakbola bersama euro 2012

Facebook Comments

Artikulli paraprakHarga Laptop Asus Juni-Juli 2012
Artikulli tjetërJuara Piala Eropa / Euro Sepanjang Masa
Hallo, saya adalah Rusdiana. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.