Hape Mito 868 merupakan ponsel game dengan seabreg fitur menarik, Game-game pada Mito 868 ini dikemas dengan memori eksternal (microSD) dan Anda tak perlu mengunduh dari situs penyedia game karena 1000 game tersebut telah disiapkan dalam satu paket pembelian yang dikemas dalam CD, Anda hanya tinggal mentransfernya melalui PC.

Mito 868 ponsel yang menggabungkan antara telepon seluler dual sim card dengan console game portable seperti Sony PlayStation Portable atau Nokia N-Gage, Susunan tombol khusus game (gamepad button) dan di fasilitas keypad buat pengetikan pesan.

Mito 868 spesifikasi,harga
 
Beberapa game di antaranya amat populer di kalangan anak-anak, seperti Bakuren Shoot Beyblade, Beyblade V-Force Cars, Crash Bandicoot, CT Special Force, Mario Series, Monster Farm, Nakayoshi Pat, Pokeman Series, Street Fighter Alpha Series, The Sims, hingga X-men.
Ponsel Game Mito 868 terbaru ini menggunakan layar sentuh yang berukuran 2.8 inchi yang sudah lumayan lebar saat kita memainkan game dan menariknya tampilannya dapat diatur sesuai dengan keinginan kita mau horizontal atau vertikal dan tampilan antar muka yang sudah mendukung dual UI, sehingga tampilannya terlihat seperti atraktif. Ukuran Bodynya juga lumayan sehingga nyaman digenggam dan mengikuti ukuran telapak tangan, bahkan pada anak-anak sekalipun.
Mito 868 ini dilengkapi oleh dua buah kamera pada bagian depan dan belakang dengan fungsi masing-masing yakni sebagai panggilan dan merekam video. Tentunya kehadiran dua buah kamera ini bertujuan agar penggunanya dapat leluasa melakukan pengambilan gambar kapan dan dimanapun.
Disisi lain, terdapat beberapa fitur hiburan seperti MP3, MP4 player, Radio FM, Java, dan dukungan NES Game 16-Bit, dan bukan lagi seperti ponsel game lainnya yang kebanyakan masih menggunakan format 8-Bit mungkin ini adalah bagian yang sangat menonjol di kalangan ponsel game lokal.
Untuk Konektivitas, Mito 868 ini hanya menyediakan kanal GPRS saja, bahkan untuk mengaksesnya pun harus melalui browser WAP atau Opera Mini. Sangat minim memang media yang disediakan, namun mengingat ini adalah ponsel game, jadi fitur konektivitasnya sangat kurang. Namun ponsel ini masih bisa diajak Main FB dan ngeTwitt, ponsel Mito 868 ini juga dilengkapi oleh beberapa situs portal, seperti detik.com, kompas.com, dan kapanlagi.com.

Spesifikasi dan HargaMito 868

Jaringan Dual band GSM (900/1800 MHz) & Dual On
Layar 2.8 inci, TFT Touchscreen
Transfer data GPRS
Kamera Dual camera, Video recording, Video Chat
Memori eksternal microSD
Messaging SMS, MMS
Konektivitas Bluetooth, kabel data
Browser WAP, Opera Mini
Fitur lain Polifonik (MP3),
MP3/MP4 player,
radio FM,
Java,
NES Game 16-Bit,
Gamepad button,
Modem PC,
Dual UI,
Voice SMS,
Google search,
Facebook,
Twitter
Detik.com
Kompas.com,
Kapanlagi.com
calender,
calculator,
alarm
speakerphone
Baterai Lithium ion
Harga Rp. 600ribuan

Ponsel ini cocok bagi kamu yang sedang mencari Hape di kisaran harga 500-600 ribuan , ^_&

Facebook Comments