Siapa Greyson Chance?? Hayo pada penasaran kan , dia adalah seorang yang berumur 14 tahun dengan bakat yang luar biasa. Selain memiliki suara yang indah dia juga pandai menulis lagu dan seorang pianis yang handal, greyson memiliki pesona sebagai seorang bintang masa depan.


Pada malam ini (*24/11) dia muncul di acara TransTv TheHitz, nah jadilah nama ”Greyson Chance” ramai di perbincangkan di Twitter,Para ABG indonesia mulai keranjingan mengidolakan penyanyi imut ini, Konser ini sendiri merupakan tur Asianya untuk promosi album perdana yang dirilis nya berjudul HOLD ON TILL THE NIGHT.

Nama Greyson sendiri mencuat awalnya melalui youtube lantaran video covernya menyanyikan lagu Paparazzi milik Lady Gaga. Wah Youtube sukses mencetak Artis lagi ya sobat,.. Saat ini Greyson menduduki video populer ke #3 di youtube dengan lebih dari 40 juta views wow luar biasa bukan,..

Nama lengkap nya adalah : GREYSON MICHAEL CHANCE
Lahir 14 tahun lalu tepatnya 16 agustus 1997 di Oklahoma Amerika Serikat.Penyanyi ini juga disebut sebagai pengganti Justin Bieber. Enchancer dan Greysonator adalah julukan untuk fans Greyson.

Alamat akun Twitter Greyson Chance => @greysonchance

Video Greyson Chance

Facebook Comments