Kumpulan Rayuan Gombal Andre Taulani

Andre: Bapak kamu dulunya Polisi yah?
Si Cantik: Loh kok tau sih?
Andre: Tau donk, karena kau tlah men-Dorrr kan hatiku…

Cow : “Neng, Bapak Neng tukang rujak ya??”
Cew : “Kok tau sih Bang?”
Cow : “Soalnya senyum Neng udah mengulek-ulek hati Abang..!”

Cow : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”
Cew : “Emang kenapa Bang?
Cow : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”

Cow : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”
Cew : “Mang nape Bang?”
Cow : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”

Cow : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”
Cew : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”
Cow : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”

Cow : “Neng, punya lem nggak?”
Cew : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”
Cow : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”

Cow : “Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!”
Cew : “Lah, emang nape Bang?!”
Cow : “Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng..?”

Cow : “Neng, Bapak kamu tukang servis AC ya?”
Cew : “Kok bisa tau sih Bang??”
Cow : “Soalnya Eneng udah menyejukkan hatiku..”

Cow : “Kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya ?”
Cew : “Kok tau..?”
Cow : “Soalnya kamu udah men chaiyya-chaiyya kan hatiku”

Cow : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”
Cew : “Iya, mang kenapa Bang?”
Cow : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”

Cow : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?”
Cew : “Kok gitu Bang?!”
Cow : “Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..”

Cow : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?”
Cew : “ih kok Abang bisa tau sih?!”
Cow : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”

Cow : “Dek, Bapak kamu kamu pilot ya?”
Cew : “Iya Bang..”
Cow : “Soalnya kamu udah nerbangin hatiku”

Cow : “Di rumah kamu pasti punya banyak kaset Rhoma Irama ya?!?”
Cew : “Kok Abang tau sih??”
Cow : “Soalnya kamu telah mengadu dombakan hatiku..”

Cow : “Neng, punya nomor rekening nggak?”
Cew : “Ada Bang, emang buat apaan??”
Cow : “Buat transfer hatiku ke hatimu”

Cow : “1 + 1 berapa Neng?”
Cew : “2 Bang..”
Cow : “2 + 2 =..”
Cew : “Ya 4 Abang..”
Cow : “Kalo cinta+cinta, sama dengan apa Neng..??”
Cew : “Hah, berapa ya..?!?”
Cow : “Cinta+cinta itu, sama dengan aku dan kamu..”

Cow : “Neng, Bapakmu orang Garut ya?”
Cew : “Emang kenape Bang?”
Cow : “Karena kamu telah mendodolkan hatiku..”

Cow : “Dik, Ibunya orang Padang ya?!?”
Cew : “Kok Abang tau Bang?”
Cow : “Soalnya senyummu telah me-rendang-kan hatiku”

CWO:neng bapak kamu ketua RT yha
CWE:kok tau sich bang
CWO:karena kamu t’lah menyetempel hati abang

ce : bang, punya formalin ga ?
co : ga punya
ce : kalo boraks punya ga ?
co : ga, emang buat apa ?
ce : buat mengawetkan cintaku padamu bang

co :”yank. cita-cita mu dokter kan”
ce :”abang kok tau siiiih”
co :”karna kamu telah menyuntikkan vaksin cinta ke hati q”
chchchchhcchchchch

cwo : neng bapak kamu tukang bangunan ya ??
cwe : kok tahu ??
cwo : krn kamu telah menghancurkan hatiku.

Kumpulan Rayuan Gombal Andre Taulani

cwo : neng bapak kamu seorang nelayan ya??
cwe : kok yahu ??
cwo : karena kamu telah menjala hatiku

., cow : kamu punya peta gak,,siih ???
., cew : gak punya !!! emanknya kenapa ??
., cow : soalnya hti q slalu tersesat sa’at aq memandangi mata kmu !

Cowo:neng bapak kamu arsitek yah,,,
cewe:kok tau si bang !!!
cowo:karna kau t’lah membangun istana di hatiku

Neng, papa kamu dokter mata ya?
kog tau bang?
tu ada pelangi di matamu…

Neng, papa kmu CS di Bank ya?
Kog tau bang?
karena kau telah memblokir hatiku..

cwo @ neng2 pny uang 2rb gx??
cwe @ gx mank buat apa??
cwo @ buat memparkirkan hati ku

cwo :: de’ pasti kamu punya pulpen kan ??
cwe :: iyh kk.. banyak malahan .. mank napa kk ??
cwo :: pantess.. sebab hati kk udah penuh dengan coretan namaMu .

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

COW : Neng koook waktu eneng lewat kopi abang gak ada rasanya yaaaa…
CEW : Emang kenapa bang???
COW : Karena manisnya ada di muka eneng semuaa…. hahaydeeee

Cow:neng bapak kamu hobi nya main panah ya..?
Cew:kok tau bang
Cow:Karena kamu sudah memanah hati ku

cow:”bapak kamu tukang tambal ban yahhhh”…????
cew: koq tau sehhhh…?????
cow: iya …. soalnya kamu udah menambal hatiku dengan cintamu….

cow: “bapak kamu ahli kunci yah….”?????
cew: iya…koq tau?
cow: iya.karna kamu udah berhasil membuka kunci hatik

COW:”Neng,bapak neng tukang bunga ya ?”
CeW:”iya,koq tau sih ?”
Cow:”Kana kamu telah membuat hati ku berbunga-bung

co: bapak kamu tukang kbun ya?
ce: kok tau?
co: karna kamu telah menaburkan benih” cinta di hatiku
Kumpulan Rayuan Gombal Andre Taulani

Facebook Comments

Artikel sebelumyaHarapan November
Artikel berikutnyaKumpulan Kata Mutiara Kehidupan Part 4
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.