”bodoh itu relatif, tergantung situasi dan kondisi

Seorang mekanik akan terlihat bodoh jika dia terjebak meng-oprasikan komputer dan pemrograman, sebaliknya dia akan terlihat pintar jika berada di tempat spesialisasi nya sebagai mekanik.

So,pernah kita terjebak di tempat baru dan keadaan baru dengan pengetahuan minim kita akan terlihat sangat bodoh. Kemampuan menyerap keadaan sekitar dan beradaptasi menjadi sangat penting agar kita cepat menjadi ”pintar” di keadaan baru tersebut.

Namun ada sedikit masalah jika kita terjebak di keadaan yang tidak kita senangi, kita di cap ”bodoh” namun di sisi lain kita tidak mempunyai ke inginan belajar karena mood belajar terhadap keaadaan ini sudah nol!

Tinggalkan keadaan yang membuat mu terlihat bodoh dan kamu tidak menginginkanya berada disana,daripada kamu di cap sebagai bodoh dan tersiksa keadaan… Lebih baik kamu menemukan keaadaan baru yang nyaman untuk belajar dengan senang hingga kamu menjadi ekspert di keaadaan itu… Caw!

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPuisi slide buram
Artikel berikutnyaTips Membeli Baju Lebaran
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.