Sahabatan sama cewek tuh asik, soalnya cewek perhatiannya lebih gede. Cuma sobatan sama cewek susah-susah gampang, jack. Pasalnya, berantem dikit aja rentan bubaran (alias musuhan) Makanya elo mesti pinter-pinter menjaga hubungan persahabatan.

Sahabatan sama cewek nggak sama rasanya dengan sahabatan sama cowok. Soalnya, ada beberapa perbedaan khas antara karakter cewek pada umumnya dengan karakter cowok pada umumnya. Perbedaan-perbedaan ini kadang suka jadi benturan.

inget yah cewek tuh makhluk yang complicated dengan tetek bengek masalah praduga dan insting ajaibnya,.Lantaran beda pikiran, kita dan sobat pun jadi salah paham. Ngotot-ngototan atau diem-dieman sampe akhirnya hubungan persahabatan jadi renggang. Mestinya sih keadaan ini nggak perlu terjadi. Toh,biarpun berbeda kita masih bisa kok cari jalan tengah untuk menyelesaikan masalah. Tapi yang paling asik ya mencegah jangan sampe ada clash.

pinter-pinternya kita deh menjaga hati nya si doi, dan inget sahabat tuh tanpa embel-embel yang namanya cinta,.. bakal ribet deh kalau ni perasaan muncul. yang ada persahabatan lu bakal garing ,. jaim-jaiman gaje. kalau memang benar perasaan cinta itu muncul lu harus siap dengan konsekuensi akan kehilangan dia sebagai mantan lu,… sekaligus mantan sahabat… yang jelas itu bakal menyakitkan banget,..

so jaga tuh pershabatan,… beruntung deh jika lu ngedapetin sahabat sejati ..

Facebook Comments

Artikel sebelumyaCara Berhenti dari Layanan RBT/NSP
Artikel berikutnyaTOP 1 Oli Sintetik Motor-Mobil Indonesia
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.