Selingkuh itu Apa sih??, selingkuh itu batasanya apa sih??, selingkuh itu indah gag sih??, jadi kepikiran nih dari tadi sob, setelah browsing cari info sana sini nah ini dia hasil nya…

”* Selingkuh adalah kilasan blitz jepretan paparazzi yang menyilaukan, menjadi sorotan sesaat, serasa selebritas sejagad,
indah namun sementara, efeknya gemerlapan namun membutakan.

Topik yang asyik untuk diulik-ulik.
– hubungan romantis dengan yang bukan pasangan/pacar resmi.
– melakukan sesuatu tidak dalam koridor komitmen.
– * Sedangkan se.ling.kuh menurutversi KUBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) keluaran 1991 berarti:
– tidak berterus terang;
– tidak jujur; suka menyembunyikan sesuatu untuk kepentingan sendiri;
– curang;
– serong.

Selingkuh memang nikmat kalau ia tidak mengikat dan tidak berhasil diungkap. Hidup jadi lebih berwarna dan bekerja juga lebih giat. Banyak pepatah yang bisa diutak-atik agar pas. Selama janur kuning belum terkembang. Masih banyak ikan di lautan. Dunia tidak selebar daun kelor. Cuplikan pepatah, sedikit terawangan dibumbui imajinasi tingkat tinggi maka hobinya bergonta-ganti pasangan wajib untuk dilakukan.

Selingkuh itu untuk jiwa-jiwa yang gelisah.Kategori selingkuh itu meliputi banyak hal,termasuk niat untuk “menyembunyikan” saja ternyata sudah diposisikan selingkuh. “menyembunyikan” yang bisa dijadikan acuan untuk melihat apakah kamu sedang membangun jembatan perselingkuhan.

Menyembunyikan pertemanan.
Apakah kamu dalam posisi mempunyai pasangan seorang yang posesif. Kemudian mendorong kamu untuk menyembunyikan “ pertemanan” dengan lawan jenis alasannya takut dilarang?

Maaf, tapi dalam hal ini kamu sangat bisa diposisikan selingkuh. Walaupun tak ada kontak fisik atau hubungan spesial diantara kamu dan teman itu. Tapi secara tak langsung daerah abu-abu telah terbentuk. Kerahasiaan itu lama kelamaan akan membuat kamu nyaman dan muncullah sebuah penghianatan.

Hahaha… Apa dalih mu untuk menutupi selingkuh??? Sekedar teman,biasa kok bilang sayang-sayang kan teman ini,yang penting kan gag pacaran, wew persetan saja deh…

*sumber : kopidangdut.org & tribunnews.com

Facebook Comments

Artikel sebelumyaBagaimana Mendapatkan Kembali Cinta sang Mantan ??
Artikel berikutnyaFoto-foto Indah Langit Sore.
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.