Daftar Ponsel Android Murah.

”Ponsel Android apa sih yang murah??” Jika sobat berminat mempunyai Gadget Ponsel ber OS Android namun bingung memilih ” manakah Hape Android murah saat ini?? ”. Mungkin Daftar Ponsel Android Murah ini bisa menjadi referensi kamu yang di kutip dari Pulsa.co.id

Selain murah kita juga tentu memperhatikan kemampuan dan performa yang mumpuni dari gadget yang kita pilih,boleh murah tapi dengan performa tetap yang terbaik. Jangan khawatir sobat sebab disini beberapa vendor ternama sekelas Samsung dan LG menghandirkan Ponsel terbaiknya.

1. Samsung S5570 Galaxy Mini
Bisa dibilang inilah salah satu ponsel pintar fenomenal yang hadir di pasaran.Pasalnya, dengan banderol sebatas Rp 1,5 juta Galaxy Mini sudah menawarkan fasilitas berlimpah dan handal. Layar sentuh kapasitif, Wi-Fi dan GPS,HSDPA.Asyiknya lagi, Samsung S5570 Galaxy Mini ini sudah mengadopsi sistem operasi Android 2.2 Froyo. Plus prosesor 600 MHz,yang tak lemot dalam melayani akses menu,Samsung Galaxy MiniS5570 termasuk murah untuk ponsel berbasis Android yang kemampuannya cenderung masuk kategori smartphone. Kemampuan kamera yang dijejalkan dalam ponsel ini pun termasuk besar yakni 3,15 megapiksel (2048×1536 pixel). Beragam fitur Android yang umum pun hadir dalam ponsel ini. Mulai dari Android Market, Google Talk, Google Search hingga layanan email.

2. AHA Touch (Huawei Ideos C8150)
Harga: 1.600.000
Inilah salah satu smartphone Android termurah yang beredar di tanah air. Sistem operasinya mengusung Android 2.2 Froyo dengan balutan disain elegan nan atraktif. Kamera 3 MP, Bluetooth dan fasilitas apik lain tersedia di sini. Bedanya dengan ponsel pintar lain, AHA Touch a.k.a Huawei Ideos C8150 ini hanya bisa berjalan
di jaringan CDMA milik Bakrie Telecom (esia).

3. LG Optimus Me P350
Harga: 1.535.000
LG juga tak mau kalah merilis beberapa seri murah untuk konsumen tanah air. Debutan barunya yakni LG Optimus Me P350 sudah masuk dengan harga setara dengan Samsung Galaxy Mini. Seri ini diposisikan menyasar pasar menengah ke bawah dengan banderol Rp 1,5 jutaan.
Tapi, seperti Samsung Galaxy Mini, LG sudah membekali Optimus Me dengan berbagai kemampuan penting. Fitur khas Android serta beberapa sentuhan dari LG untuk membedakan dari pesaing. Ponsel ini disuntik Android v2.2 dan kamera berkekuatan 3,15 megapiksel setara ponsel high end. Internet sudah mengusung jalur data hingga kecepatan HSDPA 3,6 Mbps dan Wifi.

4. LG Optimus One
Harga: 1.999.000
LG Optimus One yang dibanderol kisaran Rp 2 jutaan. Seri ini termasuk kaya kemampuan. Sudah dijejali Android v2.2 prosesor 600 MHz dan kamera berkekuatan 3 megapiksel dan dilengkapi fitur autofokus. Dukungan pengoperasian kamera antara lain mode focusing mode,brightness and contrast, white balance,shooting mode, ISO, scene dan lain-lain. Dengan dukungan jaringan 3G/HSDPA dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps LG Optimus One nyaman digunakan berinternet. Juga didukung Wi-fi yang dilengkapi kemampuan Tethering dan portable hotspot dimana koneksi internet mobile dari ponsel bisa dibagi ke perangkat lain via Wi-fi.

5. Samsung Galaxy fit
Harga: 1.920.000
Samsung juga menawarkan Galaxy Fit yang ada di kisaran harga Rp 2 jutaan. Ponsel berbasis Android ini pun tergolong murah karena mengusung kemampuan smartphone papan atas.

6. Sony Ericson E15 X8
Harga: 1.500.000
Capasitive touchscreen 3 inci,320×480 piksel,android donut (*bisa di upgrade ke android Froyo). 128 MB storage,168 Ram,Micro Sd up 16 GB,HSDPA,Wifi,kamera 3,15 Mp

7. Sony Ericsson Xperia X10 Mini

Harga 1.620.000
Capasitive Touchscreen,16 M,240×320 piksel,2.55 inci. Android donut,kamera 5 MP. HSDPA,Wifi.
So Ponsel Android murah manakah yang menjadi incaran mu sobat?? Semoga info di atas membantumu dalam memilih gadget impianmu … 🙂 caw..

Facebook Comments

Artikulli paraprakWanita Berhati Dua
Artikulli tjetërShio Lahir dan Elemen Hidup.
Hallo, saya adalah Rusdiana. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.