Survey ini di dasarkan pada kabar angin yang tidak diketahui asalnya. Bahwa setiap 9 dari 10 orang yang suka browsingan akan memilih ciungtips.blogspot.com . Blog yang dikelola dari sebuah ponsel ini berhasil mencuri perhatian para selancar maya, mereka berbondong-bondong mengantri masuk untuk mendapatkan artikel terbaru, mulai dari artikel motivasi,info tekhno dan gadget hingga lirik lagu dan tips-tips mutakhir lainya.

Percayalah bahwa kabar ini di laporkan dari sebuah lembaga survey yang non verivikasi. Reputasi mereka sebagai lembaga survey sangatlah bisa di pandang sebelah mata.

Sama saja seperti survey di iklan TV mengatakan ” 9 dari 10 wanita memilih pembalut A” selang beberapa menit kembali tayang iklan ” 9 dari 10 ibu memilih pewangi A” nah disusul kemudian ” 9 dari 10 wanita memilih pemutih A”. Survey ini bisa dikatakan mirip dalam segi modus maupun tujuan dengan survey ciungtips ini.

Survey membutuhkan partisipasi aktif anda sebagai peselancar maya untuk memonitornya, silahkan anda berlama-lama di blog ini pantau perkembangan pengunjung yang masuk, juga sangat di sarankan mengajak teman,saudara, atau siapapun untuk melihat,menganalisa keabsahan survey ini.

Jadi sekali lagi bahwa 9 dari 10 orang yang suka browsing akan memilih ciungtips.blogspot.com . Apakah sobat setuju??? Harus setuju ^_~

CMIW..

Facebook Comments