Spesifikasi Axioo PicoPad.

Axioo akhirnya masuk ke pasar tablet dan smartphone dengan platform Android buatan Google. Produk pertama yang diluncurkan bukan tablet, bukan pula smartphone. Axioo menyebutnya MID (mobile internet devices). “Disebut MID karena bisa berfungsi sebagai tablet sekaligus memiliki fungsi telefoni seperti smartphone,”

Meski secara spesifikasi tidak terlalu berbeda dengan para pesaingnya, Axioo Picopad hadir dengan tampilan khas.Tema khas Indonesia diusung sebagai bentuk diferensiasi dengan produk sejenis pesaingnya.Antara lain menu yang telah dikustomisasi dengan pilihan Bahasa Indonesia. Selain itu, Axioo juga menyertakan pilihan beberapa wallpaper yang berlatar batik khas Indonesia.

Berikut adalah Spesifikasi Axioo PicoPad

* Sistem operasi ”Android 2.2 atau Froyo dan terintegrasi ke Android Market yang menyediakan lebih dari 100.000 aplikasi gratis maupun berbayar.
* Prosesor Qualcomm MSM7227
,ARM11 600 MHz.
* Kapasitas memori internalnya 512 MB NAND Flashdan 512 MB DDR RAM serta mendukung 32 GB memori eksternal micro SD.( Pada paket penjualannya disertakan memori micro SD 16 GB.)
* Kamera belakang 3MP dan kamera depan 0,3 MP.
* Layar sentuh 7 inci,TFT kapasitif dengan resolusi 800 x 480 WVGA.
* Baterai 3200 mAH yang tahan hingga 550 jam waktu standby.
* Untuk akses internet tersedia pilihan melalui WiFi maupun jaringan GSM/3G/
HSDPA.
* Dalam paket penjualannya akan disertakan headset bluetooth untuk memudahkan pengguna saat melakukan panggilan telepon.

Untuk harga Axioo Picopad di perkirakan dibanderol dengan harga di bawah Rp 5 juta.

* Referensi kompas.com

Facebook Comments

Artikulli paraprakVote Komodo Dragon, untuk 7 Keajaiban Dunia.
Artikulli tjetërSejarah PSSI, Soeratin sang Pendiri.
Hallo, saya adalah Rusdiana. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.