Pertandingan kali ini sebenarnya paling dinanti, Maung Bandung ( Persib ) vs Arema Indonesia. Dalam harapan ingin menyaksikan pertandingan indah, saling menyerang adu tekhnik dan strategi. Namun apa yang di dapat???? Rusuh!!

Berawal dari Arema yang berhasil unggul lebih dahulu sehingga skor 1-0 bagi kekalahan Persib. Mulai saat itu pula lah para Bobotoh seperti gusar, dan mulai anarkis melempar botol ke tengah lapangan. Mereka juga merangseg memasuki lapangan.

Dimana semangat sepakbola ??? Sepertinya Hilang di telan angin. Semua suporter tidak siap kalah, yang ada malah marah. Ngamuk, apa ini sebagai bentuk sayang mereka pada klub ???. Namun Mereka malah menghancurkan image klub.Klub terancam sanksi, bahkan denda gara-gara ulah para suporter.

Kapan Indonesia bisa mempunyai liga profesional setara liga eropa ?? Miris kalau melihat fakta bahwa pelaksanaan Liga Indonesia morat-marit, terdengar dari mulai wasit yang tidak fair, suporter ngamuk, ricuh.

Semoga saja setelah adanya liga tandingan (Liga Premier Indonesia). Kualitas pertandingan menjadi semakin baik kedepanya. Amien

Facebook Comments

Artikulli paraprakSpesifikasi LG Cookie Mini T300.
Artikulli tjetërDaftar Pembalap Moto GP 2011
Hallo, saya adalah Rusdiana. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.