Lagu Andai Aku Gayus Tambunan.

Lagu ini diciptakan oleh Bona Paputungan seorang mantan narapidana di Gorontalo. Video klip nya sendiri di unggah di Youtube Wacth Video Here

Dalam video klip itu Bone, pencipta sekaligus penyanyi, berdandan menyerupai Gayus Tambunan. Lagu itu menceritakan perbandingan perlakuan hukum yang didapat oleh narapidana biasa dengan terdakwa mafia pajak Gayus Tambunan. Bone Paputungan adalah musisi lokal yang sempat merasakan pahitnya hidup di penjara. Bone mengaku sering mendapatkan perlakuan tidak adil saat menjalani proses hukum. Jauh sekali dengan yang dialami Gayus.Gayus mampu nonton tenis di Bali, liburan ke Macau, dan malaysia. Super Gayus menembus tebal nya dinding penjara dengan Uang. Sementara Bona hanyalah seorang biasa, yang merasakan beratnya hidup di hotel Prodeo.

Lagu ini sekaligus sebagai cermin perasaan masyarakat mengenai ketidakadilan yang dialami masyarakat lemah dibandingkan dengan perlakuan istimewa yang diterima Gayus, juga ketidak berdayaan pemerintah mengusut tuntas kasus itu.

Tonton Video Andai Aku Gayus => Wacth Video Here

Facebook Comments

Artikulli paraprakBiar Serem, Romantis Tetep.
Artikulli tjetërVenus, Bintang Cinta
Hallo, saya adalah Rusdiana. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.