Facebook ditutup tanggal 15 Maret, !! Hoax

Demikian cepatnya berita ini menyebar, di bicarakan di banyak forum,Twitter, dan tentu saja pengguna facebook itu sendiri. Mereka bertanya-tanya tentang kebenaran berita tersebut. Di internet sendiri semua berita tentang penutupan Fb menjurus ke weeklyworldnews.com . Nah apa dan bagaimana situs ini ??? Berikut sedikit info nya..

Weekly World News adalah penyebar berita pertama mengenai isu ditutupnya Fb. Weekly World News sudah berdiri sejak
tahun 1979 dan banyak menghasilkan hoax. Saat ini, edisi cetak majalah ini sudah tidak beredar lagi namun masih beredar dalam bentuk online. Salah satu kisah hoax yang dimuat oleh majalah ini dan dianggap sebagai kebenaran adalah kisah mengenai dua penumpang kapal Titanic yang ditemukan puluhan tahun setelah tenggelam tanpa menjadi tua sedikit pun.

Di Amerika dan Eropa, ada banyak media yang mengkhususkan diri dalam berita parodi atau satir. Media semacam ini mencampuradukkan antara kisah fiktif dengan kisah nyata. Namun, tidak ada pelanggaran hukum yang dilakukan karena mereka menyatakan dengan jelas kalau mereka adalah media parodi dan satir. Semua pelanggannya mengetahui dengan jelas kalau kisah yang ditampilkan hanya fiksi. Tetapi mereka menganggapnya hanya sebagai sebuah hiburan. Tidak ada yang menganggapnya sebagai kisah yang serius.

Jadi jika sobat menemukan berita bersumber dari situs weekly world news, siap-siap tertipu, atau siapkan sedikit rasa humor dan buang jauh-jauh rasa panik…

Se U againn sob… Stay tuned di ciungtips, dimana posting diupdate setiap hari… ^_^

Silahkan cek di situ tertulis beberapa bukti bahwa Facebook ditutup hanyalah Hoax juga dibeberkan beberapa bukti yang menguatkan bahwa memang semua hanya lelucon belaka.. Cek it =>

– forum viva news – .

Facebook Comments