Cara Beriklan di Internet.

Mau beriklan di Internet maka yang terbayangkan Adalah adwords dan facebook. Adwords dan facebook menjadi primadona pemasang iklan namun jika anda hanya berpikir adwords dan Fb maka anda melewatkan start up lokal terpercaya,Jawaban nya ada di idblognetwork.com yang akan menjadi mitra dalam membangun brand image produk anda di jagat maya.
Idblognetwork asli indonesia digawangi orang idnonesia asli dan kompeten di bidang per-iklanan di internet. Dunia mengetahui indonesia negara dengan ratusan juta jiwa yang beranjak menuju melek internet. Dengan 250 juta penduduk merupakan pangsa pasar yang menjajikan. Apakah anda mau melewatkan peluang ini?? Berkutat dengan iklan konvesional spanduk,iklan baris,ataupun tv??? Yang akan terus dilewatkan pembaca??

Mengapa beriklan di idblognetwork..?
Idblognetwork didirikan pada bulan agustus 2010 dan meluncurkan marketing campaign perdana pada awal bulan september, sampai saat ini desember 2010 telah dan sedang melayani marketing campaign brand seperti Telkom Flexi, Simpati Telkomsel, XL Blackberry Free Roaming, Kartu AS Telkomsel,iPhone 4 Telkomsel , Google Maps Telkomsel , Nokia OviLife Tools, Nokia N8 dan E5 dan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata (KemenBudPar) RI. Jelas mereka tidak akan main-main menggarap iklan anda, terbukti dari perusahaan yang melakukan campaign adalah perusahaan besar.

Beriklan di idblognetwork.com maka anda juga akan bermitra dengan bloger. Ya, disini bloger merupakn mitra strategis penyebaran informasi produk,Bloger dengan pengunjung ribuan/hari bahkan puluhan ribu/hari apakah anda masih berpikir lagi??? Jangan khawatir jika anda pemasang iklan anda hanya akan membayar nilai klik baner anda saja(ppc),ini jelas keuntungan dimana baner anda tetap akan tampil di ribuan pasang mata.
Selain tentunya program campaign lain yakni ppa dan ppp yang siap membangun image produk anda. Blog di segmentasikan ke dalam 3 profil yakni.,
1. Youth/muda dengan sasaran campaign umur 17-22
2. Female/wanita karir Sasaran campaign umur 21-45
3. Eksekutif Sasaran campaign umur 45 ke atas.
So,dengan pembagian segmen tersebut campaign anda tidak akan salah sasaran bukan.

Jadi apakah Masih berpikir tentang iklan adwords dan facebook?? Maka Idblognetwork lebih Indonesia.
Anda ingin Beriklan di Internet dan kuasai pasar Indonesia ? idblognetwork.com adalah pilihan bijak.

Facebook Comments