Mungkin Memang cerita harus berlanjut, hingga kembali berulang sikap misteri antara si eneng, dan si mimpi terhadap si ucing bodo.

Dan kali ini,ucing di hukum si eneng.

Entah apa yang harus dilakukan lagi untuk bisa memahami sikap dan arti semua kata dari si eneng ini, sudah habis ucing bodo merenung tapi tidak ada bayangan tentang apa yang dimaksud nya….

” w berusaha g negative thinking,pi susyeh ya… Mksh dah atas jebakan yg dah u buat… Masukin w ke lubang yg sama 2x” sms ini sampai pada si ucing, terkirim atas nomernya si eneng..

Apa arti sms ini??? apa yang ucing perbuat padanya,hingga berfikir telah menjerumuskan nya..???? dengan terkirimnya sms ini apa si eneng akan menganggap ucing musuh abadinya…???

Ya Tuhan,apa yang telah ucing perbuat…??? apakah diriku sudah begitu jahat pada si eneng???? Sungguh diri ini telah gagal,niat menjadi sahabat yang terbaik berakhir dengan kebodohan yang tak aku ketahui….

Mungkin tak terjawab dan menjadi misteri, mungkin akan terjawab jika dia mau lebih sedikit terbuka, dan berkata ”ucing w gag suka cara lo!! Sini w jitak!! ” ini lebih baik,dari pada si eneng pergi,

Dan membiarkan si ucing tak pernah tau apa salahnya,padahal bagi ucing ” jika salah ucing akan meminta maaf, dan biarkan dia menebus kesalahnya.,

Apakah terlalu sulit berkata ”w gag suka cara lo!! Bisakah lo ubah!!” ??.”……

Bagi kamu eneng dan mimpi,kalian adalah sahabat terbaik bagi ucing…. Walaupun mungkin ucing bukanlah sahabat terbaik bagi kalian… Maafin ucing…..

Facebook Comments

Artikel sebelumyaCiri-ciri atau indikator bila orang terkena hipnotis.
Artikel berikutnyaPulsa habis,arghhh…arghhh
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.