Judulna Serba Salah.

Ada seorang yang sudah adict banget dengan yang namana internet hingga mungkin temen maya nya jauh lebih banyak dari pada teman nyata nya, pun begitu waktu nya lebih suka di habiskan di dunia maya berkelana kesana kemari merasa bebas lepas. Selanjutnya panggil saja dia si ” bodoh”, biarkan saja dia di panggil begitu jangan di belain tar ngelunjak ukey sob….

Alhasil si ”bodoh” malang melintang di dunia maya, dari chating,blogging, facebook’ing dan internet’ing lainya… Tapi emang dasar si ”bodoh” sampai saat ini dia hanya alakadarnya sekedar eksis sekedar bodoh-bodohan.., sebagai indikator nyata kegagalanya bisa dilihat di blog na yang masih sepi lumutan gag ada pengunjung yang sudi mampir, banner-baner iklan yang berjamur tidak pernah tersentuh klik mouse pengunjung… Payah benar si ” bodoh ” ini..

Khusus chatting kita kupas sedikit, si ‘ bodoh’ memulai chatting dari mig33 jadi miggers deh gitu ceritana, dari mig dia kenal beberapa orang yang mungkin mewarnai hidup na, entah semangat entah itu terpuruk dia tidak sadar karena memang dia itu ‘bodoh’.. Berawal Dari migg juga dia mulai kecanduan dengan internet…

Namun Akhir-akhir ini dia jadi sering mengeluh bukan karena ikut mikirin keadaan negara yang makin amburadul tapi dia mulai termakan kebodohanya sendiri di dunia maya, si ‘ bodoh’ sekarang tak mampu lagi membedakan antara maya dengan nyata …. Hidupna mulai kacau mudah bermimpi,mudah terjebak ilusi karena dia memang hidup di dunia maya…

Suatu hari entah kenapa mungkin karena bodohnya juga, dia menghubungi ato seseorang sebut saja ” eneng” deh.si eneng ini teman maya nya si ‘bodoh’ miggers juga walau tidak pernah intens dengan si eneng, si bodoh dan si eneng cukup saling mengenal.. mungkin akan di bahas di cerita maya edisi yang akan datang sob antara si eneng dan si bodoh ini..

Si ‘bodoh’ entah kenapa coba-coba miss call ,tutt..tuttt .. Ternyata si” eneng” penasaran dia sms si bodoh ”ada apa doh?” . Si bodoh ngelantur aja ngomong ”mau ngabisin pulsa w telfon kamu ea neng?”. ”Ea lah boleh” kata si eneng.

Sehari itu juga si bodoh dapat teman si eneng, sms-an tentang pengalaman jadi seorang miggers. Hingga saat si bodoh cerita dia ingin berhenti dari kehidupan maya nya eah minimal bisa ngebedain mana maya mana nyata mana mimpi mana hal yang mustahal untuk di capai.

Bersama si eneng di hari itu si bodoh merasa ada teman mungkin dia sedikit ter obati….

Malam menjelang, si bodoh masih bermimpi jalan-jalan luntang-lantung nyari bahan blogna yang lumutan, krinngggg… Sms dateng ,ternyata salah satu temen maya nya sebut saja ” mimpi” . Di sms ” mimpi” tertulis ajakan untuk OL FB, bagai kerbau di cocok hidung si ” bodoh” ikut saja karena memang bagi bodoh ”mimpi” adalah some one di dunia maya yang bikin dia gila…
Detik berlalu,menit berlalu, jam berlalu si bodoh berkutat di wall si ” mimpi” menjadi kompor dadakan….

Lama tak di balas pesan wall nya, dia merasa di kacangin orang di undang eh malah di tinggal kurang asem si mimpi ini,,, tidak salah lagi si mimpi pasti ke migg chating ni pasti, si bodoh segera meluncur putar haluan menuju migg terlebih dia juga mendengar si eneng Ol juga, jadi pas kan..?

Trarammm si bodoh ol,dan benar saja si mimpi nangkring keliatan ol juga, si bodoh masuk ke base camp na si mimpi, dan ternyata si eneng juga ada di/sana … Clingak-clinguk si bodoh masuk tanpa permisi ,hingga si eneng tereak minta si bodoh ucapkan salam…

Si bodoh males Ol malem dia mau off. Kriingg sms dateng si eneng sms dia ” kok aku corega ea ” duerr si bodoh terperanjat ada apa ? Tadi masih baik sekarang kok pedes?? Dia tanyain kenapa neng?? (sok -akrab) si eneng balas ogah-ogahan… Tak pernah bilang apa yang di risaukanya…
Namum dari update-updatenya si bodoh lah penyebab semua ini… Ea si bodoh yang tidak pernah bisa berpikir apa salahnya dia hanya coba menayakan dan selebihnya dia melongo saja….

Mungki si bodoh lupa dengan si eneng dia lupa dengan sms si eneng, karena memang dia bodoh jadi tak pandai dia mengingat, sampai si eneng menuduhnya tidak amanah dalam menjaga janji dan mencap si bodoh biang kerok conspiracy… Si bodoh hanya melongo karena kini ada 2 hal , pertama perjuangan dia melupakan kehidupan maya nya ,kedua dia telah jadi penjahat bagi si eneng …

Akhir cerita ini belum diketahui semoga berakhir baik bagi si bodoh maupun tokoh-tokoh yang terlibat…
Nantikan sambungan ceritanya sob pantengin di ciungtips.blogspot.com…

Eh lupa ini cerita fiktif belaka seting na juga banyak di dunia maya ukeh……

Facebook Comments

Artikel sebelumyaLirik Lagu Pasto – Tanya Hati
Artikel berikutnyaSamsung Galaxy Tab Bukan Sekedar Tablet Pc.
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.