Foto Luar Angkasa Dari Sang Astronout.

Foto-foto yang menakjubkan tersaji di akun Twitter mu sob,dan Foto-foto bumi ini di abadikan Langsung dari luar angkasa oleh kamera milik astronot yang lantas diposting di Twitter dari stasiun luar angkasa !!!. Sungguh pengalaman berbeda ketika kita seolah merasakan berada di sebelah sang astronot,menemaninya melihat bumi dari luar angkasa yang sunyi.

Siapakah Orang nya yang nge-tweet dari luar angkasa ini..???? Manusia itu adalah Douglas H Wheelock seorang astronot NASA STS-120 Expedition 24/25 asal Houston,Texas.

Di akun Twitter-nya bernama @astro_wheels, Wheelock membagi pengalamannya ketika berada di luar angkasa. Ia memposting foto-foto hasil jepretanya dan kemudian diposting ke Twitter melalui TwitPic.

Sampai saat ini, Wheelock masih giat memposting foto-foto bumi dan benda benda lain dari luar angkasa di laman Twitter-nya.Dan Baru saja ciungtips melihat sendiri Wheelock menambah koleksinya dengan memposting gambar Aurora Borealis di atas daratan Eropa.Gambar yang menakjubkan sob !!.

Sekadar diketahui, Wheelock (@Astro_Wheels) kini mempunyai kurang lebih 55.646 followers di Twitter.

Sobat bisa Follow sang astronot dengan akun @Astro_Wheels => http://mobile.twitter.com/astro_wheels
selain itu ada juga astronot Kelly => http://mobile.twitter.com/StationCDRKelly
Sobat akan merasakan sensasi nya,ternganga takjub akan indahnya foto Bumi dari luar angkasa.Follow mereka sob…

Facebook Comments