Menjadikan BLOG sebagai satu ARUS kekuatan Media yang TEPERCAYA & BERKUALITAS. Itu adalah harapan dari Idblognetwork sebagai sebuah media company di dunia maya ini,menjadi penghubung antara advertiser (pemasang iklan) dengan publisher (bloger). Merupakan sebuah niat yang realistis jika bloger mau berubah arah pada kualitas konten bukan pada robot SEO,karena bagaimanapun juga target kita adalah pengunjung yang membaca dengan pikiran dan hati.bukanlah mereka robot dan berjubel ranking-ranking.

Akankah Blogger setara di depan mata advertiser..???

Ini adalah suatu tantangan berat yang harus di jawab oleh para Blogger,dimana sekarang geliat dunia internet sangat signifikan dan ini menciptakan peluang baru dalam dunia advertising, sekarang tidak sedikit orang yang lebih banyak bergelut di depan komputer menjelajah dunia maya dibandingkan harus menonton televisi ataupun membaca koran bukan???. nah disini lah blog bisa menjadi alternatif bagi para pemasang iklan untuk menjadikanya sebagai media promosi mereka kepada masyarakat sebagai target konsumen.

Namun bloger seperti apakah yang mampu menjawab tantangan ini ? Tentu adalah bloger yang benar-benar informatif,konten menarik,original yang akan berhasil,dialah bloger yang menjawab kebutuhan para pencari informasi,mampu membuat para visitor jatuh cinta akan konten yang tersaji dan bersedia kembali lagi menanti posting artikel terbaru.

Bukanlah seorang bloger master yang bisa ilmu berbagai macam trik SEO yang notabene mengakali robot pencari tetapi di mata visitornya tak lebih hanya sekumpulan informasi kadaluarsa, hal ini justru akan menghancurkan si bloger master tersebut bukan..??
Dan juga semua bloger pada umumnya,

Akankah bloger setara dengan profesi lainya?? Jawabanya adalah ” Bisa ” dan sangat mungkin, dari segi penghasilan seorang bloger bahkan di setiap bulanya bisa langsung membeli Iphone 3 Gs Baru ataupun samsung Galaxy Tab.

Darimanakah bloger dapat uang??
Mungkin pertanyaan ini sangat menggelitik bagi mereka yang bukanlah seorang bloger,bagi mereka siapakah yang mau membayar sang bloger?.bloger mendapat penghasilan dari iklan yang terpasang pada blog mereka.

Kenapa ada yang mau pasang iklan di blog??.anggapan dunia adalah maya sudah tidak relevan lagi,dimana semua orang sekarang merasakan manfaat baik secara langsung ataupun tidak lansung dari dunia maya ini,seperti dari pada susah mencari buku untuk referensi maka internet pun jadi sebuah solusi,dimana lebih praktis,.

asal sobat tau,sekarang 1 blog saja ada yang mencapai lebih dari 50 ribu pengunjung bahkan lebih setiap harinya !! Bukankah ini sama saja dengan oplah surat kabar sehari bukan..?? Jadi disinilah para pengiklan menangkap potensi market mereka.

Seperti Idblognetwork ber ujar => mari satukan spirit bloger untuk menjadikan BLOG sebagai THE NEXT BIG THING di digital media Indonesia. Terimakasih Idblognetwork.

Facebook Comments

Artikulli paraprakLirik Lagu Anang Hermansyah feat. Aurel – Tanpa Bintang
Artikulli tjetërrinduku
Hallo, saya adalah Rusdiana. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.