Efek Buruk Menggunakan Facebook

Facebook sebagai bentuk eforia di dunia maya telah berhasil membius lebih dari 500 juta orang di seluruh dunia,Tapi apakah Facebook aman 100% ??? Tanpa efek-efek samping ????. Simak opini di bawah ini sob..

1. Memicu perceraian
Pengacara menyalahkan Facebook untuk satu dari lima petisi perceraian online. Situs yang bisa mempertemukan teman lama dan membuat penggunanya bisa saling bicara melalui aplikasi chatting ini, disebut sebagai latar belakang meningkatnya kehancuran pernikahan dan godaan untuk berselingkuh.
2. Membuat orang menjadi tertutup
Lebih dari setengah orang dewasa yang menggunakan situs jejaring sosial seperti Facebook, lebih banyak menghabiskan waktu di internet dibandingkan berbicara dengan teman atau anggota keluarga lainnya.
3. Membuat pasangan cemburu
Penggunaan Facebook meningkatkan rasa cemburu pasangan.Mereka menemukan bahwa makin sering seseorang menghabiskan waktu untuk online pada situs jejaring sosial dan melihat pasangannya, maka tingkat kecurigaannya sangat tinggi.
4. Membuat penggunanya merasa tidak menarik
Jutaan pengguna Facebook mengatakan menghindari menggunggah foto dan menghapus nama dari berbagai foto,karena merasa terlalu gemuk, tua, atau terlihat jelek.
5. Mengungkap kehidupan pribadi
Banyak orang yang memajang foto-foto pribadinya di Facebook tanpa menyadari bahaya yang sedang mengintainya.

Hem,apakah sobat setuju dengan opini di atas?????

Facebook Comments