Halo sobat, pernahkah terpikir untuk Mendapatkan Uang dari Internet ?, Sekarang Sobat mempunyai Blog ?, maka itu adalah sebuah modal awal sob. Banyak sekali Bisnis Internet yang bisa di coba salah satunya adalah PPC (Pay per Click).

Sobat menggunakan Ponsel untuk Nge-Blog .? Jangan khawatir saya juga cuma bermodal hape jadul,kalau untuk sekedar Daftar PPC lewat Ponsel masih bisa dilakukan. Asal di Ponsel sobat minimal ada Aplikasi Bolt Browser,atau Opera mini 5 yang udah ngedukung copy paste. Semua bisa dijalankan deh. Sobat tinggal Daftar – Pasang – dan tingkatin Trafic blog dan gag lupa juga untuk berdoa semoga iklan yang kita pasang banyak yang ngeklik.

Nah Salah satu Situs PPC Indonesia yang Terpercaya adalah Adsense camp. Walaupun saya baru saja gabung dan belum pernah dapat Payout, Siapa tau sobat akan lebih Jago dan Beruntung.

Silakan klik image untuk mendaftar.

Sobat akan di bawa ke halaman adsense camp.
Pada bagian ini
pilih “Created Publiser Account”,
setelah itu isi semua form “Registrasi” dan jangan sampai ada yang dikosongkan, kalo sudah sobat isi semua klik “SUBMIT”.

Selanjutnya akan ada pemberitahuan bahwa sobat akan dikirim email verifikasi,cek Inbox emailmu. Buka email dari AdsenseCamp dan klik link verifikasi yang diberikan. kalau sudah maka proses pendaftaran sudah sukses.

Selanjutnya sobat dibawa lagi ke situs Adsense Camp untuk masuk ke member area masukkan user dan password.
Kalau sudah masuk ke halaman member area, klik menu
“Pasang script iklan”
Kemudian masukkan kriteria website/blog mu,kalau sudah lengkap klik “SAVE”

Selanjutnya klik tulisan
“Dapatkan kode HTML Iklan>>”   kemudian atur tampilan iklan yang Sobat inginkan, kalau sudah OK,
– klik tulisan “Pilih tampilan iklan ini>>”.
– Selanjutnya copy script iklan yang diberikan dan letakkan di halaman website/blog mu.

Sampai disini sobat sudah berhasil membuat sumber tambahan Rupiah. Sekarang kita harus bekerja keras mengundang pengunjung sebanyak- banyaknya dan berharap mereka memberikan klik pada iklan kita.

Untuk langkah terakhir jangan lupa menambahkan nomer rekeningmu untuk menerima pembayaran. Pada menu klik tulisan “Ubah data Bank” kemudian isi dengan data Bankmu. Pembayaran akan dilakukan setiap tanggal 5-10 dengan nominal minimal Rp. 10000 atau disesuaikan oleh sobat.

Silahkan mencoba dan jangan sia-siakan kesempatan ini.

Facebook Comments