Update status Facebook kepentok pulsa,berat di ongkos.
Sekarang enggak lagi deh, dengan adanya Facebook Zero dengan alamat 0. facebook.com dengan fitur ini sobat bisa Mengakses Facebook Gratis Via Ponsel.Fitur ini merupakan hasil kerjasama dengan beberapa Operator Seluler di Indonesia.

Nah, saat ini setidaknya sudah ada tiga operator Indonesia yang sudah bekerjasama dengan Facebook untuk dapat menghadirkan akses 0. facebook.com, yaitu 3 , AXIS, dan Telkomsel. Dalam waktu dekat, pelanggan XL pun dapat pula menikmati akses gratis Facebook ini.

Tampilan 0. facebook.com sebenarnya sama persis dengan Facebook mobile.
Hampir semua aktivitas ber- facebook-ria dapat dilakukan di sini tanpa dikenakan biaya akses, seperti melihat news feed status teman-teman, mengupdate status, menulis sesuatu di wall teman, memberi komentar, juga membaca dan mengirim pesan.

Yang berbeda dari m.facebook.com adalah bahwa melalui 0. facebook.com, foto-foto tidak ditampilkan dan diberikan dalam bentuk link jika memang sobat ingin melihatnya. Hanya saja dan perlu diingat, ketika mengklik link ke suatu foto, sobat akan diberikan peringatan bahwa biaya akses data untuk foto tersebut tidaklah gratis, dan akan dikenakan tarif yang berlaku sesuai operator yang digunakan.
Biaya juga tetap digunakan jika akses dilakukan terhadap link yang menuju alamat di luar facebook misalnya ke halaman artikel dari suatu website yang diposting oleh teman sobat.

Ketika mencoba mengakses melalui Opera Mini 5 dari handphone, akses ke 0. facebook.com langsung diarahkan ke halaman peringatan bahwa carrier (operator) yang digunakan tidak mendukung akses 0. facebook.com. Hal ini dapat dimengerti bahwa ketika akses dilakukan menggunkan Opera Mini maka akses kita sebenarnya melalui server Opera dahulu. Sedang menggunakan browser bawaan, akses ke 0. facebook.comdapat dilakukan dan jelas mendapat informasi “Free access by Telkomsel”. Praktisnya, ketika mengakses 0. facebook.com dan mendapat pesan “ 0. facebook.com is not available from your mobile carrier ” meskipun menggunakan operator yang mendukung, maka  kemungkinan browser yang digunakan tidak mendukung fitur ini.

Bagi sobat yang menggunakan Provider yang mendukung 0.facebook.com silahkan di coba.
Dengan ini kita dapat berhemat.

Facebook Comments

Artikulli paraprakArtikel Motivasi, Untuk apa Aku Ada Dunia Ini ?.
Artikulli tjetërLirik Lagu Overloud Romance KUNANG – KUNANG.
Hallo, saya adalah Rusdiana. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.