Tips kesehatan,Tips mencegah flu.
Pada saat ini kita berada pada musim pancaroba,dimana terdapat perubahan-perubahan cuaca yang ekstrim.Dimana pada pagi hari terasa dingin,di siang hari matahari panas menyengat,dan pada sore hari hujan turun dengan lebat.
Perubahan-perubahan secara tiba-tiba ini dapat menyebabkan menurunnya imunitas atau sistem kekebalan tubuh kita.Oleh karena itu pada musim seperti pancaroba ini sering sekali manusia mengeluh,dan rentan terkena flu diare,dan batuk.

Vitamin c selama ini dikenal sebagai vitamin favorit,Vitamin C dapat juga dimanfaatkan untuk pencegahan Flu dan Sariawan.
Berdasarkan penelitian Dr. Linus Pauling diketahui bahwa Vitamin C memiliki kemampuan untuk menghambat partikel virus agar tidak menyebar melalui sel dan jaringan tubuh, selain itu Vitamin C juga mengurangi kekampuan molekul oksigen sampai menjadi radikal bebas dan kemudian menghancurkan asam nukleus virus.

Apabila kita melihat manfaat yang bisa kita peroleh dari Vitamin , rasanya tidak salah jika kita mulai membiasakan diri untuk memenuhi kebutuhan akan vitamin C dalam tubuh kita dengan gaya hidup sehat dan selalu mengkonsumsi buah dan sayur yang banyak mengandung vitamin C, seperti Jambu Batu/ Jambu Kelutuk, Jeruk, Apel, Kapri, daun pepaya dan lain sebagainya.

Tips mencegah Flu :
– Biasakan untuk mencuci tangan dengan sabun
– Minum banyak air putih, minimal 8 gelas sehari
– Usahakan menghindari orang lain yang terkena flu
– Jaga selalu daya tahan tubuh dengan cukup istirahat, makan makanan yang bergizi, olahraga teratur dan selalu penuhi kebutuhan vitamin C.

Demikian sob,mulailah bergaya hidup sehat untuk kehidupan yang lebih baik.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaArtikel Motivasi, Berbagi Dalam Cinta.
Artikel berikutnyaArtikel Motivasi, Susi Pudjiastuti Pengusaha Ikan Sukses dari PANGANDARAN.
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.