semakin di depan

Moto Semakin Di Depan kini telah terpampang di motor dan juga wearpack yang digunakan oleh Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dan akan digunakan untuk MOTO GP musim 2010 selama setahun.

Pada motor, tulisan tersebut terdapat di buritan belakang motor, sedangkan di wearpack terdapat di bagian lengan. Oleh karena itu saat pembalap menikung maka tulisan ini akan jelas terlihat.

Vicent Mulyono, Direktur Pemasaran PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), mengatakan, kalimat “SEMAKIN DI DEPAN” bukan hanya buat memperkuat citra Yamaha di Indonesia. “Tak kalah penting, ikut memperkenalkan Indonesia ke seluruh dunia.
Karena MotoGP ditonton orang di seluruh dunia. Mereka akan membacanya,” jelas Vincent.

Karena itulah, saat peluncuran, pada selubung motor dan latar belakang pangggung, ditambahkan tulisan “BANGGA INDONESIA” yang dilanjutkan dengan “semakin di depan” Ditambahkan, kalimat berbahasa Indonesia diharapkannya bisa memberikan semangat bagi orang Indonesia, termasuk mereka yang ingin menjadi pembalap.

Sebagai warga Indonesia tentu kita mempunyai kebanggaan tersendiri saat melihat tulisan SEMAKIN DI DEPAN di pakai pembalap sekaliber ROSSI juga LORENZO.Yang walaupun pembalap Indonesia belum mampu menembus persaingan. Semoga saja ini merupakan awal yang baik.

Facebook Comments