Dalam dunia Jual Beli Mobil, brand Toyota masih merupakan primadona yang tak lekang oleh waktu. Terlebih dalam segmen MPV dan SUV dengan seri Avanza, Inova, Rush dan Fortuner yang menjadi raja tak terkalahkan. Lalu mengapa banyak orang begitu percaya untuk memilih mobil bekas Toyota? Berikut inilah 5 alasan kenapa mobil bekas Toyota begitu diminati.

1. Kemudahan Spare Part dan layanan aftersales

Jual beli mobil bekas tidak terlepas dari faktor ketersedian spare-part atau suku cadang mobil tersebut. Hal ini merupakan alasan paling penting bagi konsumen menentukan pilihan. Ketika ada trouble, kita bisa dengan cepat melakukan penggantian tanpa harus repot inden terlebih dahulu.

Memiliki mobil Toyota dijamin tidak akan kebingungan dengan sparepartnya karena telah banyak tersedia baik di dealer maupun di toko-toko otomotif umum. Selain itu, konfigurasi mesin Toyota juga biasanya sudah banyak dikenal oleh mekanik atau montir sehingga kita tidak perlu repot mencari bengkel khusus.

Kalaupun ingin melakukan servis di bengkel resmi, Toyota memiliki jaringan showroom dan bengkel resmi terbanyak di Indonesia. Pelayanan aftersales Toyota juga terbukti yang terbaik dan banyak konsumen yang merasa puas dengan pelayanannya.

2. Reputasi

Toyota telah memiliki sejarah yang panjang sehingga memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Kijang adalah seri paling sukses yang dimiliki oleh Toyota, sejak pertama kali meluncur tahun 1977 Kijang tidak pernah ada matinya. Dikenal sebagai kendaraan yang murah perawatannya bandel dan tidak rewel.

Hal ini juga terus berlanjut ke seri mobil Toyota lainnya seperti Avanza yang juga sukses menjadi mobil sejuta umat yang membuat banyak pemiliknya tersenyum bangga. Mobil ini dikenal irit dan bisa diandalkan melewati beragam tipe jalan di Tanah Air. Tak ada keraguan ketika seseorang hendak memilikinya karena sudah pasti memuaskan.

3. Harga Jual Kembali Stabil

Kita tidak pernah tau keadaan masa depan, bisa saja kondisi keungan tidak baik sehingga mengharuskan kita menjual aset yang dimiliki. Oleh karena itu yang paling aman adalah memilih kendaraan yang memiliki harga jual relatif stabil seperti Toyota.

Jual Beli Mobil bekas Toyota merupakan yang terbaik daripada brand otomotif lainnya. Resale valuenya tinggi dan selain itu, menemukan pembeli mobil Toyota itu sangat mudah. Banyak showroom pedagang mobil bekas atau pembeli pribadi yang selalu tertarik untuk memilikinya.

4. Banyak Varian dan tipe

Toyota memiliki banyak varian di setiap segmen kendaraan yang ada di pasaran saat ini. Hal ini memudahkan konsumen untuk memilih kendaraan yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangannya. Ingin kendaraan keluarga ada Avanza dan Inova, untuk kelas SUV ada Rush, CH-R dan Fortuner, sedangkan kelas LCGC ada Agya dan Calya.

Selain itu, setiap seri tersebut juga masih dibedakan type-typenya mulai dari spek mesin, transmisi hingga fitur tambahan lainnya. Seperti misalnya pada segmen Avanza yang menawarkan dua pilihan mesin dan dua pilihan transmisi. Mesin 1.3 liter dan 1.5 liter serta pilihan transmisi manual 5-speed dan transmisi otomatis 4-speed. Dari segi kelengkapan tambahan, kualitas interior dan akseoris dibedakan dengan kode E, G dan Veloz.

5. Nyaman dan Aman

Toyota memiliki produk yang telah didesain sesuai dengan kebutuhan dan kondisi jalan di tanah air. Mereka melakukan riset yang panjang agar setiap produk yang di luncurkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Fitur kemanan juga sangat diperhatikan. Avanza bahkan hingga varian termurahnya sekalipun sudah dilengkapi dengan dual SRS Airbags dan rem ABS. Sehingga memberikan perlindungan yang cukup mumpuni bagi para penumpangnya.

Selain itu, Toyota memiliki pabrik perakitan di Indonesia, banyak suku cadang yang dibuat secara lokal sehingga berkontribusi bagi kemajuan negara.

Kredit Mobil Bekas Kenapa tidak?

Kredit Mobil Bekas merupakan alternatif bagi mereka yang memiliki dana terbatas namun ingin memiliki sebuah mobil, maka salah satu caranya adalah dengan cara mengajukan kredit. Ada beberapa keuntungan yang bisa di dapatkan ketika membeli mobil bekas secara kredit, Apa saja itu?.

kredit mobil bekas mobil88
kredit mobil bekas mobil88

Punya dana Terbatas bisa memiliki Mobil

Terkadang ada banyak orang yang butuh sekali memiliki mobil namun dana yang dimiliki masih belum cukup. Menabung juga rasanya kesulitan untuk disiplin sehingga dananya tidak kunjung terkumpul. Yang terpenting sebelum mengajukan kredit adalah memastikan angsurannya tidak akan memberatkan dan tidak mempengaruhi keuangan secara signifikan sehingga terasa ringan.

Prosesnya Mudah

Kredit mobil bekas saat ini relatif sangat mudah, beberapa berkas yang menjadi persyaratannya biasanya adalah fotokopi KTP, Kartu Keluarga (KK), Slip Gaji, dan Rekening bank yang dimiliki. Semua berkas tersebut digunakan sebagai verifikasi identitas dan bukti kesanggupan untuk membayar angsuran.

Mendapatkan Asuransi

Ketika kredit mobil bekas, biasanya kita akan mendapatkan paket untuk langsung mengasuransikannya. Mobil yang kita miliki akan lebih aman dari gangguan seperti kehilangan ataupun kecelakaan yang tidak di inginkan. Dengan diasuransikan, kita akan merasa lebih terlindungi karena mobil bekas yang dibeli akan lebih terjamin.

Cari Mobil Bekas Toyota di Mobil88

Bagi kamu yang hendak mencari mobil bekas toyota, sangat penting untuk membeli dari diler terpercaya agar kendaraan yang dibeli memuaskan. Mobil88 sebagai bagian dari Astra menyediakan pilihan mobil bekas toyota dengan kondisi terbaik dan yang tidak kalah pentingnya adalah adanya layanan garansi mesin 1000KM dan juga refund.

Garansi mesin di mobil88 ini berlaku untuk semua unit yang dijual baik melalui website maupun via aplikasi. Garansi ini berlaku 30 hari atau 1000km terhitung dari saat serah terima Unit. Layanan berikutnya adalah “Refund” yang memungkinkan pengguna mendapatkan uangnya kembali terhitung sejak 1×24 jam sejak pembayaran.

Facebook Comments