Asyiknya Jajan di Klik Indomaret Food

Sebagai freelancer yang seringkali berkutat dengan deadline, Saya seringkali susah fokus jika masuk jam-jam rawan ngemil. Sekitar jam 10 siang nih biasanya, mau makan nanggung, gak makan malah lapar!! Hal seperti ini jelas sangat mengganggu karena jadi kebanyakan bengongnya daripada produktif. Tidak ada jalan lain nih, jajan segelas kopi dan cemilan rasanya akan cocok banget untuk mengembalikan mood.

Tidak perlu susah-susah cari kafe, tapi pilih saja Indomaret Point. Indomaret menghadirkan Point Coffe, Yumy Choice, dan Mister Donut di gerainya. Kita bakalan ketemu sama surganya jajanan. Ini serius, jajanan originalnya Indomaret itu juara banget buat nemanin Kita ngemil. Variasinya banyak, bukan hanya minuman tetapi juga aneka roti, donat, pizza, ayam goreng bahkan hingga rice bowl.

Biar tidak usah mengantri, Kita bisa terlebih dulu memesan melalui aplikasi Klik Indomaret dan pilih kategori Food. Disini Kita dapat memilih opsi delivery atau ambil di store langsung. Untuk delivery minimal ordernya Rp10 ribu dengan ongkos kirim ditanggung konsumen dan jika belanja minimal Rp60 ribu Kita akan mendapatkan free ongkir.

Mudahnya Jajan di Klik Indomaret Food

cara jajan klik indomaret food.jpg
cara jajan klik indomaret food.jpg

Aplikasi Klik Indomaret ini bisa didownload dahulu dari playstore lalu lakukan pendaftaran. Jika sudah punya akun kita bisa login langsung dan mulai menjelajahi apa yang kita inginkan. Klik Indomaret ini seperti super apps yang bisa melayani apa saja mulai dari beli barang Retail, Tiket Wisata, Produk virtual sepeti bayar tagihan dan Pulsa, Travel, lalu tentu saja Food.

Nah karena mau jajan makanan original dari Indomaretnya, maka kita pilih menu food. Sebelum memutuskan akan jajan apa, Kita harus pilih dulu apakah mau dikirim ke rumah atau mengambilnya sendiri di toko. Jika memilih untuk dikirim, maka kita harus memasukan alamat yang jelas sebagai alamat pengiriman. Layanan ini cocok banget ya saat musim hujan seperti ini. Begitu lapar melanda dan pengen ngemil tapi malas keluar rumah langsung saja pesan via Klik Indomaret Food untuk diantar sampe ke rumah.

Jika memilih ambil sendiri di toko, maka kita harus mengaktifkan “lokasi” agar nanti apps bisa mendeteksi toko mana yang paling dekat. Atau Kita juga bisa mengetikan nama wilayah secara manual.

Pilih toko mana kita akan ambil pesanan, setelahnya Kita akan dibawa ke halaman dimana jajanan itu dipajang. Jika mau pesan minuman ada Point Coffee yang variasinya banyak sekali. Mau panas atau dingin, bahkan bisa dicustomise sesuai keinginan seperti apakah ingin ditambah whipped cream, sauce atau apakah perlu ditambah lagi gula.

Jika ingin makanan berat kita bisa pilih menu lainnya. Ada ayam goreng, bento set, pizza lauk pauk bahkan dimsum dari Yummy Choice. Ada juga Mister Donut dengan aneka donat yang menggugah selera. Lalu di kategori roti ada Say Bread yang memiliki banyak pilihan. Eh Kita juga bisa beli dalam keadaan beku sehingga dipanaskan nanti di rumah saat akan disantap. Cocok buat persediaan, stok di kulkas dan kapanpun mau tinggal dihangatkan.

Jajan di Klik Indomaret Menyenangkan banget

Kali ini saya order Point Coffee Espresso Frappe Cup 16 Oz, Yummy Choice French Fries, dan Say Bread Tuna Mayo Corn. Kombinasi jajanan yang bakalan cocok banget dicemil sambil menyelesaikan kerjaan.

pesan jajan indomaret food
pesan jajan indomaret food

Langsung saja akses Apps Klik Indomaret, begitu login langsung klik tab “Food“, disini saya memilih untuk ambil sendiri di store. Jaraknya yang hanya sekitar 2 kilometeran jadi tidak terlalu jauh. Masukan menu yang diinginkan lalu checkout. Menariknya kita bisa memilih waktu pengambilannya, apakah mau hari ini, besok atau lusa pada jam yang juga bisa dipilih.

Langkah selanjutnya Kita akan dibawa ke halaman pembayaran. Disini Kita bisa memilih apakah akan membayar pakai virtual akun bank, shopeepay, akulaku paylater atau bisa juga membayar langsung dengan memilih payment point. Nah jika orderan sudah dikonfirmasi Kita tinggal menunggu notifikasi untuk mengambil pesanan saja. Jadi kita tidak perlu repot antri dan pesan lagi, hanya perlu datang ke toko dan ambil.

jajan klik indomaret
jajan klik indomaret

Banyak diskon di Klik Indomaret

Asyiknya jajan pakai Klik Indomaret selain kepraktisannya adalah banyaknya diskon yang bisa kita nikmati. Waktu saya jajan itu eh diberikan 2 voucer 10 ribu yang berlaku untuk semua varian. Menyenangkan banget kan, karena bisa buat jajan lagi nanti. Selain itu saat menyelesaikan pesanan kita juga akan dapat point yang nantinya bisa ditukar dengan potongan belanja atau produk-produk di Indomaret.

Untuk bulan Desember ini ada promo “JAJANTERUS” dengan diskon 25 ribu yang tentunya akan sayang banget untuk dilewatkan. Untuk info dan promo lainnya kita bisa kunjungi blogklikindomaret.com.

Jajan Lagi Jajan terus di Klik Indomaret Food

Jajan terus di Klik Indomaret Food ini bikin ketagihan baget karena ternyata seenak itu. Pilihannya lengkap banget mulai dari berbagai jenis minuman, cemilan hingga makanan berat. Dan soal rasa pas banget di lidah, soal harga juga relatif terjangkau apalagi jika ditambah dengan promo. Pokonnya makin susah diet nih, bawaannya pengen checkout terus.

Cobain sendiri deh teman-teman, dijamin ketagihan. Jajan terus semakin hemat dan praktis #TinggalKlik di Klik Indomaret Food. Ayo jajan sekarang langsung meluncur lewat link ini (bit.ly/klikidmnov)

Facebook Comments