suplemen wanita
suplemen wanita

Suplemen vitamin tentunya sering kali dikonsumsi untuk dapat mempertahankan kecantikan banyak wanita. Tentunya disamping merawat kecantikan wajah dan tubuh dari luar yaitu dengan memakai beragam produk skincare, lebih baik anda melengkapi juga dengan perawatan dari dalam. Salah satunya yaitu dengan anda mengonsumsi beberapa macam vitamin kulit yang terbaik. Tetapi tentunya produk suplemen vitamin kulit sekarang ini sudah sangat banyak dan bisa membuat kita bingung untuk memilihnya. Tetapi anda tak pelru khawatir karena Popbela kali ini akan memberi berbagai macam pilihan produk suplemen vitamin kulit yang recommended.

1.Suplemen Moment Glucogen
Salah satu produk suplemen vitamin kulit yang bisa anda pilih sebagai suplemen kecantikan terbaik yaitu Moment Glucogen. Glucogen ini merupakan produk suplemen vitamin kulit unggulan dari perusahaan Momen Global Internasional. Pada produk Glucogen ini, terdapat kandungan bahan utama L-Glutathione atau Glutathione Precursor. Kandungan yang satu ini merupakan pemicu Glutathione itu sendiri yang dihasilkan tubuh. Selain terdapat Glutathione, produk suplemen vitamin kulit satu ini juga terkandung kolagen dan juga elastin nih sahabat Popbela.

Dari ketiga bahan tersebut, tentu sangat baik bagi kesehatan dan juga kecantikan kulit anda. Selain produk suplemen vitamin kulit moment glucogen ini bisa berfungsi untuk dapat sebagai antioksidan, kandungan Glutathione juga bisa juga membantu detoksifikasi di dalam tubuh. Kandungan kolagen serta elastinnya pada produk suplemen vitamin kulit ini bisa memperbaiki jaringan kulit serta mencegah berbagai tanda penuaan. Tidak ketinggalan juga kandungan vitamin serta mineral pada produk ini juga bisa mencukupi nutrisi tubuh anda dari dalam.

suplemen bagi wanita

2.Suplemen Nature E
Ada lagi nih rekomendasi produk suplemen vitamin kulit dari Popbela yaitu Nature E. Bisa dibilang kalau Nature E ini menjadi antioksidan yang sangat penting dibutuhkan oleh para wanita untuk dapat menjaga kecantikan dan kesehatan kulit anda. Hal tersebut dikarenakan pada produk suplemen vitamin kulit ini sudah terkandung banyak vitamin E. Dengan begitu, maka untuk dapat mencukupi kebutuhan harian vitamin E anda, maka anda dapat mengonsumsi kapsul dari produk suplemen vitamin kulit Nature E tersebut.

Anda bisa mengonsumsi Nature E sehari satu kali saja. Dosis konsumsi soft capsule Nature E yaitu 100 IU yang sudah diukur sesuai dengan kebutuhan tubuh. Tentunya lebih baik dosis tidak kurang serta tidak berlebihan, dengan begitu maka bisa semakin efektif diserap tubuh kita. Selain itu, produk suplemen vitamin kulit Nature E ini tentunya dapat Anda temukan baik itu di apotek ataupun di toko swalayan terdekat. Harga produk suplemen vitamin kulit satu ini juga cukup terjangkau.

3.Suplemen Glutax Platinum
Glutax Platinum juga dapat menjadi rekomendasi produk suplemen vitamin kulit yang tepat. Suplemen kulit satu ini adlaah susu cokelat dan kandungannya hampir serupa dengan berbagai produk suplemen vitamin kulit lain pada umumnya. Kandungan pada Glutax Platinum ini yaitu kandungan Glutathione, kolagen dan juga vitamin E.

Untuk para sahabat Popbela yang merasa bosan dengan konsumsi suplemen kapsul serta ingin mencoba suplemen susu, maka Glutax Platinum ini dapat Anda coba. Kemasan produk suplemen vitamin kulit yaitu susu Glutax Platinum ini dalam ukuran 250 gram kaleng untuk bisa dikonsumsi 14 kali. Akan lebih baik kalau Glutax Premium ini tidak Anda konsumsi 2 kali lebih dalam sehari ya sahabat Popbela. Untuk info kesehatan wanita lainnya, anda bisa langsung mengunjungi Popbela.com.

Facebook Comments