ASUS ROG Strix Scar III dan Hero III

ASUS ROG masih merupakan penguasa pada segmen laptop gaming. Untuk menjaga dominasinya tersebut ASUS akan segera merilis seri terbaru mereka yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 11 juli nanti. Tidak tanggung-tanggung akan ada 6 laptop yang mewakili beberapa ASUS ROG yakni ROG Strix Scar III, ROG Hero III, ROG Strix G, ROG Zephyrus S, ROG Mothership, dan ROG Monster. Dari setiap seri tersebut juga masih memiliki varian yang berbeda dari sisi ukuran layar dan prosesor yang digunakan.

Laptop ASUS ROG terbaru ini beberapa diantaranya dibekali dengan prosesor Intel Core i9 yang disandingkan dengan kartu grafis terkini seperti NVIDIA GeForce GTX 1650 dan 1660 hingga seri GeForce RTX 2070.

Beberapa dari seri Laptop Gaming ROG ini merupakan seri yang pernah dipajang di gelaran Computex 2019 bulan lalu. Yakni duo ASUS ROG Strix Scar III dan Hero III yang kemudian menjadi seri suksesor di indonesia kali ini. ROG Strix scar dan Hero ini merupakan spesialis laptop game FPS dan MOBA yang terpisah. Hal ini dikarenakan kedua laptop ini sudah dibekali dengan Intel Core i9 dan layar refresh rate 240Hz, sementara Hero III 144Hz.

Seri ASUS ROG berikutnya adalah Zephyrus S yang merupakan laptop gaming tertipis ASUS ROG yang tetap memiliki spesifikasi tinggi. Asus ROG Zephyrus S mengusung desain yang lebih low profile dan elegan yang tentunya sangat asyik untuk dibawa kemanapun dengan bodi tipis.

Asus-ROG-Mothersip

ASUS ROG Mothership adalah seri yang sangat menarik, Laptop ini membawa desain yang benar-benar anti mainstream. Layarnya bisa dipisahkan dengan keyboard sehingga menyerupai AIO PC. Sebuah AIO gaming ?, sangat revolusioner.

ASUS ROG Monster (G703) akan menjadi pelengkap yang sempurna. Seri paling mahal dan paling bertenaga ini prosesor Intel Core i9 dikombinasikan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080. Laptop gaming untuk para sultan yang tidak lagi bingung dengan budget.

Facebook Comments