harga laptop 4 jutaan
harga laptop 4 jutaan

Kebutuhan akan perangkat digital memang tidak dapat lagi ditolak, hampir seluruh pekerjaan yang kita lakukan menggunakan perangkat digital. Baik itu tugas kuliah, kantor atau bahkan seperti hobi yang memang ditekuni seperti games dan art. Ya, kita dapat mempermudah semua pekerjaan dengan menggunakan laptop atau saat ini lebih dikenal dengan istilah notebook. Dimana kinerja yang dihasilkan dapat memberikan penyelesaian secara efektif bagi para penggunanya.

Spesifikasi yang tinggi menjadikan para pengguna notebook semakin dipermudah dalam kinerjanya dan tentu saja teknologi yang digunakan semakin efisien juga paling terkini. Akan tetapi keinginan untuk memiliki notebook yang berspek tinggi memiliki kisaran harga yang tidak murah. Maka dari itu, berikut ini akan dijelaskan tentang harga laptop terbaru dari berbagai merk yang memiliki spesifikasi mumpuni namun harga terjangkau. Apa saja? Simak penjelasannya berikut ini.

Acer Aspire Switch 10E

Acer Aspire Switch 10EKemampuan untuk dapat memisahkan dua bagian antara layar dan CPU menjadikan tipe ini diunggulkan di kelasnya. Sehingga dapat disajikan dalam bentuk tablet sementara. Prosesor Quad Core dan RAM sebanyak 2 GB sudah dibekali di dalamnya, kemudian OS Windows 10 Home dengan kapasitas 500 GB. Bentang layar yang ditawarkan hanya 10 inci, sehingga dapat mempermudah kinerja. Harga laptop terbaru ini adalah sekitar Rp. 4 juta.

HP 14-AM016TU

HP 14-AM016TU
Spesifikasi tinggi yang ditawarkan produsen HP memang tidak lagi diragukan, menyajikan bentang layar 14 inci. Sudah dilengkapi DVD drive dan sistem operasi Windows 10. Didukung oleh RAM 4 GB, sehingga sangat sesuai untuk digunakan pada tugas-tugas harian. Harga terbaru yang ditawarkan saat ini adalah Rp. 4,9 juta.

Dell Inspiron 3462

dell3462
Tipe laptop ini menawarkan desain yang simpel namun memiliki spesifikasi yang tinggi. Dilihat dari dukungan prosesore Quad Core, ditambah dengan RAM sebanyak 4 GB dan penyimpanan sebanyak 500 GB. Laptop ini memiliki bentang layar 14 inci, sehingga tidak akan mengambil ruang yang terlalu banyak ketika hendak membawa kemana-mana. Harga laptop terbaru yang ditawarkan untuk Inspiron 3462 adalah Rp. 4,3 juta.

HP Convert X360

HP Convert X360
Bentang layar yang disajikan hanya 11,6 inci, sehingga membuat tampilannya lebih elegan dan praktis untuk dibawa. Laptop ini sudah dilengkapi RAM 4 GB dengan penyimpanan sebanyak 500 GB. Kemudian sudah dibekali dengan sistem operasi Windows 10. Kelebihan lainnya adalah dapat diputar sebanyak 360 derajat, sehingga mampu memberikan tampilan mode yang berbeda-beda sesuai dengan keinginan. Laptop ini dibanderol dengan harga Rp. 4,7 juta.

Asus X454YA

Asus X454YA
Seperti brand lainnya, Asus mengeluarkan produk laptop dengan spesifikasi yang tinggi namun dengan harga 4 jutaan. Salah satunya adalah laptop Asus  X454YA yang sudah dibekali prosesor Quad Core dan RAM 4 GB. Kemudian dibekali dengan sistem operasi Windows 10. Sehingga dengan spesifikasi itulah, membuat tipe ini dapat melakukan kegiatan multitasking dengan baik dan tanpa gangguan. Harga laptop terbaru untuk tipe ini dibanderol dengan harga Rp. 4,7 juta.

Bukalapak, Marketplace Terbaik untuk Boyong Semua Barang Impian Anda
Kehadiran Bukalapak di Indonesia menjadikan kesempatan yang baik bagi para konsumen di seluruh Indonesia. Kenapa? Karena memberikan kenyamanan dan rasa aman selama melakukan transaksi online. Sehingga para konsumen dapat mencari dan klik beli pada kategori untuk semua kebutuhan.

Temukan produk dengan harga dan penawaran yang menarik. Sehingga kegiatan berbelanja menjadi sangat menyenangkan dan memberi pengaruh yang positif. Ragam produk elektronik seperti laptop yang tersedia, temukan di Bukalapak dan selesaikan transaksinya. Kemudian barang impian Anda akan segera tiba!

Facebook Comments