hostinger indonesia

Bagi yang sedang bingung memilih hosting terbaik bagi websitenya, cobalah untuk menggunakan web hosting dari Hostinger Indonesia. Salah satu kalimat yang sangat menohok ini mungkin menjelaskan kenapa harus memilih hostinger.

Beli web hosting yang mengutamakan teknologi, bukan marketing!

Pada kenyataanya memang sebuah hosting terlihat bagus hanya karena biaya marketingnya yang besar. Mereka memoles hosting yang sebenarnya biasa saja, dan kemudian menjualnya lebih mahal kepada konsumen untuk mengganti biaya marketing tersebut. Hostinger memilih jalan yang tidak biasa, mereka berani menawarkan hosting termurah dengan kualitas terbaik yang bisa kita dapatkan.

Mengenal Lebih Dekat Hostinger.

Hostinger merupakan sebuah penyedia hosting intenasional yang berpusat di Cyprus. Dan kini telah beroperasi di banyak negara dan melayani lebih dari 29 juta pelanggan yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Sebuah kepercayaan besar yang mencerminkan bahwa Hostinger mampu menjadi penyedia hosting yang berkualitas hingga dipercaya oleh puluhan juta orang.

Web hsoting murah hostinger

Di Indonesia, Hostinger sebelumnya dikenal sebagai penyedia jasa hosting gratis, dan berkat itu pula banyak orang belajar membuat website. Hostinger memberikan jaminan server yang andal, website tanpa iklan, & uptime hingga 99.9%!. Cuma dengan Rp 0 kita sudah bisa menjalankan sebuah website dengan subdomain 16mb.comnya yang legendaris. Artikel tutorial membuat website gratis di masa itu pasti merekomendasikan hostinger sebagai tempat untuk bereksperimen. Dengan kata lain, hostinger memiliki peran cukup besar dalam dunia website itu sendiri dengan kiprahnya di masa lalu.

Paket Hosting di Hostinger

Saat ini hostinger memang tidak lagi menyediakan hosting gratis, tetapi paket yang ditawarkan bahkan lebih murah daripada uang jajan harian seorang siswa SMA. Hostinger menyediakan beberapa paket yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk pemula dan tidak membutuhkan ruang yang besar, kita bisa menggunakan paket “Hosting Terbaik” dengan biaya bulanan yang sangat terjangkau.

hostinger paket termurah

Sementara jika website membutuhkan ruang yang besar dan memiliki traffic tinggi, kita bisa memilih paket “Web Hosting Bisnis” yang menawarkan hosting yang powerfull dalam menangani traffic dan space yang lebih leluasa.

hostinger paket bisnis

Selain Shared Hosting, Hostinger juga menyediakan paket VPS dengan pilihan harga yang beragam sesuai dengan spesifikasi yang di inginkan.

hostinger vps

Jika ingin membeli domain kitapun bisa melakukannya di Hostinger, walaupun sebenarnya jika kita membeli hosting dalam jangka setahun kita akan mendapatkan domain gratis!.

Kenapa memilih Hostinger.

hostinger fitur

Jaminan Uptime 99.99%.
Selain masalah harga yang terjangkau, hostinger juga memberikan jaminan uptime 99.99%, yang mana sangat penting bagi sebuah website untuk terus live dan dapat diakses kapanpun. Mengunjungi sebuah website yang lambat loading dan perlu menunggu lama agar dapat memuat halaman dengan sempurna, membuat kita enggan mengunjungi website tersebut. Pengunjung akan lebih memilih website lain yang terdapat dalam halaman pencarian daripada menghabiskan waktu untuk menunggu.

hostinger stat uptime 99.99%
stat uptime hostinger https://stats.hostinger.com/

 

Menurut sebuah artikel, 53% pengunjung akan memilih untuk meninggalkan website, jika loading website tersebut membutuhkan waktu lebih dari 3 detik. Lebih parahnya jika terus dibiarkan, maka algoritma google akan menurunkan ranking pencarian website yang lambat tersebut dan menendangnya dari halaman pencarian mereka. Google akan memprioritaskan website yang lebih cepat pagespeednya untuk memberikan user experience yang lebih baik kepada para penggunanya. Oleh karena itu pemilihan hosting terbaik sangat penting untuk dilakukan.

Live Chat 24/7 Bahasa Indonesia.
Sebagai penyedia Hosting lokal, Hostinger dibekali dengan dukungan Customer Service berbahasa Indonesia yang siap melayani setiap pertanyaan dan keluhan kapanpun kita membutuhkannya. Kendala bahasa yang muncul jika kita memilih layanan luar negeri tidak akan ditemui lagi, di Hostinger kita lebih mudah menyampaikan setiap permasalahan.

Pembayaran mudah dalam Rupiah.
Keuntungan lainnya membeli di hosting lokal adalah kemudahan pembayaran, kita menggunakan transfer bank atau kartu kredit. Terlebih kita membeli dalam mata uang rupiah, sehingga saat dollar sedang seperti searang kita tidak terpengaruh. Berbeda jika membeli hosting luar negeri, jika setiap bulan butuh 50$ saja dengan melemahnya rupiah sudah cukup signifikan lho kenaikannya.

Kesimpulan, Hostinger Indonesia murah tapi berkualitas.

Bayangkan hanya dengan Rp 9900/bulan kita sudah memiliki hosting yang siap digunakan untuk menjalankan sebuah website. Dan jika memilih Paket selama 12 bulan kita akan mendatkan domain gratis, sungguh menarik bagi mereka yang ingin memulai untuk memiliki website mereka sendiri. Dengan memilih hosting terbaik di hostinger kita akan bisa menghemat anggaran dalam pembuatan website. Karena bagaimanapun, memulai sebuah website hingga kemudian bisa menghasilkan earning yang lumayan membutuhkan waktu yang cukup lama.

Selain murah, Hostinger juga didukung oleh support yang sangat responsif dalam membantu para pemula untuk dapat memiliki websitenya sendiri. Ditambah lagi dengan adanya fitur “website builder” yang memudahkan pemula untuk membuat website dengan tampilan modern, seo friendly, dan responsif dengan mudah. Website builder menyediakan ratusan template yang bisa dipilih dan kemudian hanya butuh 5 menit sampai website tersebut sudah bisa running. Bahkan pemula yang minim pengetahuan coding pun bisa melakukannya!.

domain gratis

 

Facebook Comments