Asus Exclusive Store

Asus Zenfone sejak pertamakali dirilis pada tahun 2014 hingga saat ini telah mengalami banyak evolusi. Dimulai dengan Zenfone 4,5,6 yang memakai chipset intel hingga kini memakai snapdragon 845 di seri Zenfone 5z. Setiap tahun ASUS terus memperkenalkan seri-seri dan inovasi terbarunya di lini Smartphone ini. Hal ini mencerminkan bahwa kinerja ASUS Zenfone masih sangat prospektif dan menguntungkan. Terlebih dengan dirilisnya Zenfone Max Pro M1 dan Zenfone 5 series yang sukses menggebrak pasar smartphone, membuat posisi Zenfone semakin kuat sebagai brand terkemuka di segmen ini.

ASUS sangat serius untuk terus berkembang di industri perangkat mobile khususnya smartphone. Selain terus merilis produk terbaru, mereka juga mewujudkan hal ini dengan membuka toko official store Asus yang secara resmi menjual berbagai piranti gadget terbaru serta aksesoris untuk smartphone Asus ZenFone. Tidak hanya menjadi tempat berjualan semata, pengunjung pun bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan produk-produk smartphone terbaru yang dirilis oleh Asus di Exlusive Store ASUS. Pengunjung bisa mendatanginya pada jam operasional yang dimulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB setiap hari.

Ini Alamat ASUS Exclusive Store Lengkap.

1. Asus Exclusive Store (AES) berlokasi di Bekasi Cyber Park, Lantai GFX-AT03, Jl. Kyai Haji Noor Alie No. 177, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

2. Asus Exclusive Store (AES) berlokasi di ITC Roxy Mas, lantai dasar no. 5, Jakarta Pusat. 02163872903.

3. Asus Exclusive Store (AES) berlokasi di ITC Cempaka Mas, lantai 4 blok G no. 491, Jakarta Pusat. 021 42902555.

Selain di Jakarta dan Bekasi, ASUS juga berencana untuk berekspansi ke kota-kota besar seperti Bandung, Yogya, Surabaya serta kota yang lainnya. Dengan semakin banyaknya ASUS Exlusive Store, diharapkan calon pembeli akan semakin mudah untuk mendapatkan ASUS Zenfone impiannya. Dan disana calon konsumen juga bisa menjajal semua keunggulan dan kecanggihan yang dimiliki gawai canggih itu ASUS Zenfone.

 

Facebook Comments