ciungtips.com – Gelaran ASUS ROG Masters 2017 Indonesia babak Grand Final yang diselenggarakan di Jakarta Ciputra Artpreneur Theater telah tuntas diselenggarakan. Perlu diketahui bahwa ASUS ROG Masters merupakan ajang kompetisi game DOTA 2 dan CS:GO termegah di Indonesia. Secara keseluruhan, total tim yang telah mendaftarkan diri untuk bergabung dalam kompetisi ini mencapai 606 tim yang berasal dari seluruh Indonesia.

Masing-masing tim bertanding memperebutkan juara 1 pada babak Grand Final dan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp50 juta untuk masing-masing tim pemenang. Selain itu, tim juara juga akan mendapatkan tiket untuk menjadi perwakilan Indonesia melawan negara-negara lain dalam kualifikasi Asia Pasifik (APAC Qualifier) yang akan diadakan pada tanggal 26-29 Oktober 2017 di Manila, Filipina.

Ini CHAMPION OF ROG MASTER INDONESIA CS:Go dan DOTA 2.
Di Babak final ini akhirnya gelar CHAMPION OF ROG MASTER INDONESIA jatuh kepada tim AKARA untuk tim CS:GO dan tim BOOM ID untuk tim Dota 2. Selain gelar bergengsi tersebut, Setiap tim juga mendapat 5 buah medali emas, dan uang sebesar 50 juta rupiah.

Sementara sebagai juara 2 dimenangkan oleh tim Recca Esports untuk tim CS:GO dan tim Rex Regum Qeon untuk tim Dota 2. Masing-masing tim mendapatkan 5 buah medali perak, dan uang sejumlah 20 juta rupiah.

Dan akhirnya, tim Boom ID dan DDS Esports untuk tim CS:GO berada di peringkat 3 dan 4, begitu juga untuk tim EVOS Esports dan Underground Infinite untuk tim Dota 2. Masing-masing tim membawa pulang uang masing-masing sebesar 7,5 juta rupiah.

source: http://www.indogamers.com

Facebook Comments

Artikulli paraprakCara Membuat Kopi yang Enak di Pagi Hari
Artikulli tjetërAsus E203 Laptop Ringan Berharga Terjangkau Dengan Engsel 180 Derajat
Hallo, saya adalah Rusdiana. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.