ciungtips.com – Beberapa waktu yang lalu ciungtips.com pernah mereview Asus Zenpower pro 10500 mAh dan sampai saat ini powerbank tersebut masih sangat awet dan berfungsi dengan baik, kabar baiknya bagi yang merasa kapasitas 10500 mAh masih kurang kini telah hadir Powerbank Asus Zenpower Ultra yang memiliki kapasitas 2x lipat yakni 20100 mAh.

Desain

Dengan kapasitas yang meningkat, dari sisi desain asus zenpower ultra mengalami perubahan yang cukup siginifikan jika dibandingkan dengan asus zenpower pro. Hal ini terlihat dari body yang lebih panjang dan juga bobot yang lebih berat. Bahan yang digunakan sebagai pembungkus body adalah alumunium anodyzed yang serupa dengan seri zenpower sebelumnya mampu melindungi secara baik dan juga memberi kesan mewah pada zenpower itu sendiri.

Di muka asus zenpower ultra terdapat dua port USB untuk pengisian ulang, tersedia port micro USB untuk mengisi ulang baterai ZenPower, empat LED indicator, LED yang berfungsi sebagai senter, dan tombol power.

Asus Zenpower Ultra tersedia dalam beberapa pilihan warna yakni black, silver dan pink.

asus-zenpower-ultra
credit to zentalk

Dual Quick Charge

Bagi yang tidak sabaran menunggu smartphone di-charge, Asus ZenPower Ultra mendukung pengisian cepat (quick charging) berkat teknologi Qualcomm Quick Charge 2.0. Yang menarik, tak hanya pada satu port USB yang disediakan tetapi kedua port juga mendukung pengisian cepat, dengan total output dari kedua port bisa mencapai lebih dari 36W.

Quick Recharge

Dengan kapasitas yang bertambah 2x lipat tak membuat asus zenpower ultra lama untuk di isi ulang, hal ini dapat terjadi karena zenpower ultra sudah mendukung qualcom quickcharge untuk pengisian dayanya. Hanya dibutuhkan waktu selama 7,5 jam untuk kembali daya nya kembali penuh. baterai ZenPower Anda dapat terisi penuh, 46% lebih cepat dari charging normal 5V/2A.

Harga

Dengan peningkatan kapasitas dan fitur dual quickcharge Asus Zenpower Ultra kini dibanderol dengan harga 769ribu dan sudah tersedia di asus store

spek-asus-zenpower-ultra

 

Facebook Comments