Industri musik di Indonesia kini semakin ramai dengan kehadiran para pendatang baru yang juga memiliki suara khas dan enak didengar, hal tersebut membuat khasanah dunia musik menjadi semakin beragam dengan hadirnya beberapa jenis suara baru yang khas. Menyanyikan sebuah lagu diperlukan kepercayadirian yang ekstra agar suara keluar dengan baik, apalagi jika melakukan suatu kolaborasi dua penyanyi dituntut untuk menyatukan jenis suara masing-masing supaya lagu yang dibawakan lebih enak untuk didengarkan. Misalkan dewa 19 atau raisa yang merupakan seorang penyanyi yang memiliki suara khas, genre musik RnB bercampur genre pop merupakan genre yang disukai olehnya. Gadis berparas cantik ini mampu membawakan lagu dengan suara khasnya yang bagus, dan memiliki kesan tersendiri bagi yang mendengarkan suaranya. Lagu yang dinyanyikannya berhasil menghipnotis para penggemarnya, karena pesan yang tertuang dalam lagu tersebut tersampaikan dengan baik.

Penyanyi dengan paras cantik tersebut tampil secara maksimal disetiap lagu yang dibawakannya, sebagai penambah eksistensi di industri musik, selain tampil dengan membawakan lagu secara solo, Ia juga sudah melakukan kolaborasi dengan penyanyi papan atas lain seperti dengan Afgan Syahreza. Kerjasamanya dengan Afgan yang menyanyikan lagu bertajuk Percayalah, mampu membuat lagu tersebut laris di pasaran musik khususnya di Indonesia. Kedua penyanyi ini memiliki suara dengan karakter masing-masing, namun memiliki kesamaan tipe suara yang lembut dan tidak cengeng, sehingga dalam menyanyikan sebuah lagu duet mereka berhasil dengan baik dalam menyanyikan lagu percayalah tersebut. bahkan lagu duet tersebut sering menduduki tangga lagu teratas diberbagai acara musik tanah air, dan banyak orang yang menyukai pasangan duet ini karena memang selain lagunya yang bagus, kedua penyanyi ternama ini memiliki jenis suara yang enak didengar oleh semua kalangan.

Karya-karya dan eksistensi penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini memang tidak bisa diragukan lagi, karena bakat menyanyinya mampu membawakan sebuah lagu secara apik dan dapat menyita perhatian publik untuk mendengarkan suara indahnya serta dengan lagu yang luar biasa bagus. Tidak heran jika penyanyi tenar setingkat Afgan melakukan duet dengannya, dan lagu yang dibawakan oleh mereka pun mendapat hasil dan respon luar biasa dari para penggemar setia raisa dan pecinta musik. Joox musik secara lengkap menyuguhkan lagu indonesia terbaru yang dibawakan oleh para penyanyi termasuk lagu-lagu indah dari Raisa baik secara solo ataupun duet, serta penyanyi dan lagu lain dapat anda nikmati secara lengkap dengan kualitas streaming yang tinggi hanya di joox musik.

Facebook Comments